Sukses

Dengan Bahasa Indonesia, Leeteuk Ajak Jokowi Nonton Super Junior

Liputan6.com, Jakarta Leeteuk, pentolan Super Junior kembali hadir ke Indonesia. Kali ini, Leeteuk tak hadir bersama dengan rekan satu grupnya, melainkan dengan founder dan CEO SM Entertainment, Lee Soo Man. Keduanya hadir dalam rangka mengisi acara 2017 Indonesia-Korea Business Summit di Jakarta.

"Saya sudah enam kali datang ke Indonesia, biasanya untuk konser dan tampil sebagai Super Junior. Tapi, ini pertama kalinya saya datang untuk acara bisnis," ungkap Leeteuk `Super Junior` saat menyampaikan pidatonya di Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Leeteuk Super Junior jadi pembicara saat menghadiri acara Indonesia-Korea Business Summit 2017 di di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (14/3/2017). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Dalam pidatonya, Leeteuk mengaku kalau dirinya bangga diundang Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi untuk mengisi acara bergengsi tersebut.

Dengan bahasa Indonesia, Leeteuk juga mengundang Jokowi untuk datang menonton konser Super Junior yang rencananya digelar tahun depan.

"Kami ingin mengundang Bapak presiden Joko Widodo untuk datang ke konser kami tahun depan," kata Leeteuk `Super Junior` yang mengucapkannya dengan penuh terbata-bata.

Leeteuk juga mengundang kepada penggemar di Indonesia untuk ikut datang ke konsernya tersebut. "Saya harap semua yang ada di sini bisa datang untuk bersenang-senang. Terima kasih."

Super Junior dalam Mamacita

Leeteuk ikut melakukan promosi SM Entertainment di Indonesia. "Saya berharap dapat ikut memberikan andil dalam investment partnership ini," jelasnya.

Leeteeuk mengaku bahwa dirinya juga sangat menyukai Indonesia karena telah beberapa kali menginjakkan kaki di sini. Selain itu, Leeteuk senang mengetahui banyak penggemar Super Junior di Indonesia.

"Saya harap member Super Junior yang lain dapat hadir di acara ini dan melihat ini semua," Leeteuk menambahkan.

 

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Song Ji Hyo dan Super Junior Bukti Keakraban Indonesia dan Korea