Sukses

Alex Abbad Selalu Bermasalah Saat Kondangan

Alex Abbad ingin orang memahami pesan yang ingin ia sampaikan dalam berpakaian.

Liputan6.com, Jakarta Alex Abbad rupanya kerap bermasalah setiap menghadiri acara perikahan. Aktor kelahiran 18 Juni 19878 itu mengaku selalu salah setiap memilih pakaian yang akan ia kenakan.

"Setiap saya ke acara kawinan, permasalahannya adalah dresscode. Semua orang tahu kalau saya selalu gagal atau salah kostum setiap ke pernikhan," ungkap Alex Abbad, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Alex Abbad (Instagram)

Saking seringnya saltum alias salah kostum di acara pernikahan, keluarga dan sahabat Alex Abbad pun akhirnya mulai terbiasa. Bintang film The Raid 2: Berandal itu sudah kadung dicap sebagai pria yang tidak pernah sesuai mengenakan busana di pesta pernikahan.

"Teman, keluarga sudah paham semua. Kalau saya ya begini, enggak pernah kompak soal baju kondangan," sambung mantan VJ MTV ini.

Alex Abbad mengakui dirinya tak begitu mengerti tentang fashion dan kerap salah tema dalam berpakaian. Namun begitu, Alex mengaku tak sembarang pilih dalam berpakaian. Ia ingin orang bisa memahami pesan yang ia sampaikan dalam berpakaian.

Alex Abbad (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Saya selama ini enggak pernah bisa memahami fashion dan style seperti apa. Saya tidak stylis tapi ekspresionis. Saya memakai baju bukan karena gaya, tapi ada yang ingin disampaikan," jelas Alex Abbad. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.