Sukses

Bocoran Konser Super Junior, Leeteuk Sapa Indonesia dengan Ramah

Liputan6.com, Jakarta Leeteuk `Super Junior` menyapa Indonesia dengan ramah. Dalam acara 2017 Korea Indonesia Business Summit di Jakarta, Selasa (14/3/2017), Leeteuk hadir bersama CEO sekaligus pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.

Di sela-sela acara, Leeteuk mengajak para peserta konferensi melakukan wefie. Foto yang diambil dengan ponsel pribadinya tersebut langsung diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Leeteuk Super Junior didampingi CEO SM Entertainment, Lee Soo Man seusai jadi pembicara di acara Indonesia-Korea Business Summit 2017 di di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (14/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Leeteuk memang terkenal dengan keramahan dan kesopanannya saat menyapa penggemar. Sudah bukan rahasia lagi, leader Super Junior ini sering foto bersama fans setianya.

Selain wefie menggunakan ponselnya sendiri, banyak sekali para peserta konferensi yang mengajak dirinya foto bersama. Dalam kesempatan itu, Leeteuk juga berpose dengan dengan Lee Soo Man yang merupakan atasannya di SM Entertainment.

Kehadiran Leeteuk menjadi pusat perhatian para peserta konferensi. Selain para peserta konferensi banyak juga para ELF--sebutan untuk penggemar Super Junior--yang memenuhi lobi hotel Shangri-La, Jakarta, hanya untuk melihat idolanya.

"Kami sengaja dateng dari rumah untuk liat Leeteuk di Jakarta," ujar salah seorang ELF yang ditemui di Shangri-La, Jakarta.

Leeteuk seusai menjadi pembicara saat acara Indonesia-Korea Business Summit 2017 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (14/3). Pada kesempatan itu, Leeteuk mengumumkan rencana konser Suju dengan menggunakan bahasa Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, Leteuk juga membocorkan Super Junior akan kembali merilis album terbaru di tahun 2017 ini. Album tersebut dipastikan akan mulai digarap setelah tiga personel Super Junior: Donghae, Eunhyuk dan Choi Siwon selesai menjalankan wajib militernya. Setelah merilis album, Super Junior juga menggelar konser di beberapa negara, termasuk Indonesia.

"Kami akan mengadakan konser di Indonesia tahun depan," ujar Leeteuk membocorkan jadwal Super Junior.

Masih belum diketahui tanggal perilisan album dan konser Super Junior. Namun adanya pernyataan dari Leeteuk tersebut, ELF yang telah merindukan Super Junior merasa sangat bahagia. Super Junior terakhir kali merilis album pada 2015 lalu. Album bertajuk Devil tersebut menjadi album terakhir Super Junior yang dirilis.

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Song Ji Hyo dan Super Junior Bukti Keakraban Indonesia dan Korea