Sukses

Ben Kasyafani Akui Pernah Pingsan Lakukan Skip Challenge

Ben Kasyafani mengimbau agar behenti melakukan aksi skip challenge.

Liputan6.com, Jakarta - Dewasa ini, media sosial sedang diramaikan oleh video-video mengenai aksi skip challenge yang banyak diunggah oleh remaja Indonesia. Video itu cukup menarik perhatian hingga ke kalangan artis.

Namun ternyata, sebelum demam skip challenge merajalela di kalangan pelajar, Ben Kasyafani mengaku pernah melakukan kegiatan tersebut.

Ben Kasyafani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sebenarnya kita juga pernah sih dulu waktu zaman masih ABG ya. Dulu pernah tuh jongkok berdiri jongkok berdiri nanti terakhir berdiri, tahan napas, terus ditekan kan sampai pingsan," kata Ben Kasyafani, saat ditemui di Jakarta, Senin (13/3/2017).

Suami Nesyana Ayu Nabila itu mengaku kapok melakukan skip challenge.  "Gue pernah gituin teman dan gue juga pernah digituin. Rasanya enggak enak banget, eneg, bahaya sih. Waktu itu juga teman gue tekan gitu terus gue lepas, Bang! Dia jatuh. Wah panik. Abis itu gue nggak pernah main lagi," kenangnya.

Terakhir, Ben Kasyafani mengimbau kepada para pelajar Indonesia agar tidak lagi melakukan hal seperti itu.

Ben Kasyafani.(Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Adik-adikku yang manis, yang baik, jangan lagi ya itu berbahaya sekali. Apalagi disebar-sebarkan videonya karena nanti akan menimbulkan lebih banyak lagi rasa penasaran dan lebih banyak yang mencoba," sambung mantan suami Marshanda ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini