Sukses

Diserang Fans Ayu Ting Ting, Begini Kata Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani baru-baru ini membuat geram penggemar Ayu Ting Ting. Gara-garanya, pernyataan Nikita Mirzani yang bernada menyindir Ayu Ting Ting dalam sebuah acara talk show sebuah tayangan televisi baru-baru ini.

Di acara tersebut membahas tentang geng sosialita yang salah satu anggotanya adalah Jessica Iskandar. Ketika foto geng sosialita itu muncul di layar, Nikita Mirzani pun langsung menyeletuk kalau di geng sosialita itu kurang sosok Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia sosialita juga. Followersnya paling banyak loh di Asia," kata Nikita Mirzani. "Aku enggak ikut-ikut ya," timpal pembawa acara Feni Rose. Nikita kemudian menyebut Feni Rose takut dengan Balajaer, sebutan penggemar Ayu Ting Ting.

Gara-gara itu, penggemar Ayu Ting Ting di media sosial pun marah. Ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017), begini tanggapan Nikita Mirzani terkait kisruh tersebut:

"Jadi gini, aduh Balajaer lagi diurusin, males banget. Gue kan jadi bintang​ tamu sama Jessica di salah satu stasiun teve, terus gue keceplosan," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Nikita Mirzani secara pribadi mengaku tak punya masalah dengan Ayu Ting Ting, yang belakangan tengah ramai digosipkan punya hubungan gelap dengan Raffi Ahmad.

"Sebenarnya kalau masalah sih enggak ada. Gue kan cinta damai orangnya dari dulu," kata janda dua anak itu sambil tertawa. (fei)

 

Artikel Selanjutnya
Mengaku Fans Nagita Slavina, Adik Ayu Ting Ting Takut Di-bully?
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Dekat dengan Raffi, Ayahnya Sindir Nagita Slavina?