Sukses

Sikap Chicco Jerikho soal Isu Laudya Cynthia Bella Batal Nikah

Tak lama setelah acara temu keluarga, Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla diisukan bubaran.

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun lalu, Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla atau Afie Kalal mengadakan acara temu keluarga besar. Belum surut pemberitaan bahagia tentang mereka, tiba-tiba keduanya digosipkan batal menikah.

Isu ini mencuat setelah Laudya Cynthia Bella diketahui menghapus fotonya bersama sang kekasih di media sosial. Kabar tak sedap ini semakin santer terdengar seiring dengan Bella yang enggan memberi klarifikasinya hingga detik ini.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla [foto: instagram/askyfebrianti]

Dalam sebuah acara, Chicco Jerikho pun dimintai tanggapannya mengenai isu yang menerpa mantan kekasihnya itu. Sayangnya, bintang film Cahaya dari Timur tersebut tak mau memberi keterangan.

"No comment, kalau tanya itu gue enggak mau jawab," kata Chicco, saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/3) sore.

Ia tak mau menanggapi lantaran merasa dirinya tak punya kapasitas untuk membahas masalah tersebut. "Gue enggak tahu lah. Jangan tanya soal batal nikah," ujar bintang film Filosofi Kopi tersebut.

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla digosipkan telah mengakhiri hubungan karena ada orang ketiga di antara mereka. Dengan isu adanya orang ketiga di antara mereka. (fei)

Chicco Jerikho (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.