Sukses

Angelina Novi Tanjung Jadi Miss Favorite

Angelina Novi Tanjung berhasil menyabet gelar Miss Favorite. Sementara Jolene Maria Runtu keluar sebagai pemenang Miss Fotogenic.

Liputan6.com, Jakarta: Malam megah ala Miss Celebrity 2010 masih berjalan. Setelah menyortir ke-20 finalis, satu diantara mereka akhirnya keluar sebagai Miss Favorite.
Ekspresi senang bercampur haru saat host Gading Marten menyebut nama Angelina Novi Tanjung sebagai Miss Favorite. Dalam Grand Final Miscel 2010 di Hall Rama-Shinta Dufan, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Kamis (29/7), Angel terpilih berdasarkan pooling SMS selama bulan Juli.

"Yang menang ini pasti pengusaha pulsa," kata Gading sambil bercanda. Perempuan kelahiran 19 tahun lalu itu juga memenangi Miss Akting. Kemampuannya memang sudah terlihat sejak masa karantina. Ia memang mengakui bahwa dirinya berminat di bidang akting dan presenter.

Sebagai pemenang, dara asal Surabaya, Jawa Timur, ini layak menerima hadiah sebesar Rp 20 juta. Hadiah serupa juga bakal diterima Jolene Maria Runtu yang keluar sebagai pemenang Miss Fotogenik, Sylvia Fully Rahesita pemenang Miss Best Skin, dan Gina Fizriya sebagai juara Miss Presenting.

Teuku Wisnu dan Darwis Triadi merupakan perwakilan dewan juri yang mengalungkan selempang kemenangan. Sementara Natasya Desiree dan Defie, pemenang untuk kategori serupa pada Miscel 2008, turut memberi selamat pada kedua pemenang. (WIL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini