Sukses

Bertemu Kembali, Evelyn Peluk Erat Aming

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani, dan Aming, cukup lama tak berkomunikasi, apalagi bertemu. Dan itu membuat keduanya galau dan sedih.

Sepertinya keduanya tak tahan berlama-lama menahan kerinduan, akhirnya Aming dan Evelyn Nada Anjani pun bertemu di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram Devi Waluyo, pengacara Aming serta pemilik QQ Pro Management, Astrid Qq, Rabu (15/3/2017). Terlihat Evelyn begitu kangen dengan Aming yang menikahinya pada Juni 2016 lalu.

Aming akhirnya bertemu dengan Evelyn (Foto: Instagram)

Evelyn memeluk leher Aming begitu erat, seolah tak ingin lagi berpisah. Wajah Evelyn pun berseri bisa bertemu Aming.

"Alhamdulilah ya Allah ...pertemuan Aming Ev," tulis Astrid sebagai keterangan foto.

Sementara, pada postingan Devi Waluyo terlihat Aming, duduk di sebelah Evelyn pun memberikan senyuman. Mereka tidak hanya berdua namun dengan teman-teman lainnya.

"The power of communication,, there's no anger.. no more drama, just smile for the future....namaste (kekuatan komunikasi, tak ada amarah, bukan drama, hanya senyum untuk masa depan)," tambahnya.

Melihat keceriaan Aming dan istrinya sudah kembali, para netizen pun ikut berbahagia. Mereka berdoa agar rumah tangga komedian ini langgeng.

Aming dan Evelyn terlihat bahagia bisa kembali bertemu (Foto: Instagram)

"Alhamdulillah semoga ini awal yg baik ya teh," tulis akun @icin0329. Begitu pun akun @lailisahrani, "Alhamdulillah,,ya allah,,klo cinta tak ada yg bisa memisahkan."

Akun @sriwatisupandi menambahkan, "Alhamdllah....ya ALLAH g bsa ngebayangin gmna pas mrka pertma bertemu stlah sma2 nahan kangen."

"Alhamdulillah jangan pisah" lagi ya kalian, sakinah mawadah warohmah, smpe kakek nennek dan punya banyak anak yg lucu lucu," timpal akun @merlitapurbasari.

Sebelumnya, dalam sebuah video Aming mengaku mencintai sang istri hingga 1000 persen. Namun rasa tak nyaman berada di sisi Evelyn mencapai 2000 persen.

Artikel Selanjutnya
Cium Gempita, Rafathar Dianggap Mirip Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Dipacari Baim Wong, Vebby Palwinta Lengket dengan Keluarga Mantan