Sukses

Fair & Lovely Wujudkan Impian Wanita Muda Indonesia

Fair & Lovely akan memilih 50 wanita muda berprestasi untuk mengenyam pendidikan di tingkat perguruan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang boleh bermimpi, termasuk untuk wanita. Mungkin terkadang, Anda kerap mendengar stigma jika wanita tidak begitu perlu mengenyam pendidikan. Padahal, faktanya wanita juga boleh menggapai pendidikan setinggi mungkin.

Pendidikan merupakan aspek penting untuk menghasilkan sumber daya manusia berkualitas yang dapat memajukan bangsa. Makanya, penting sekali untuk semua orang bisa mengenyam pendidikan, tak terkecuali untuk wanita.

Apalagi, setiap wawasan yang dimiliki dapat bermanfaat dalam mengembangkan potensi diri dan mengejar impian untuk masa depan yang lebih baik, meliputi dirinya, keluarga, komunitas hingga negara.

Melihat hal ini, Fair & Lovely, brand produksi PT Unilever Indonesia melakukan gebrakan untuk wanita muda Indonesia. Bekerja sama dengan Hoshizora Foundation, Fair & Lovely mmebuka kesempatan wanita muda Indonesia untuk mewujudkan cita-citanya.

Melalui program “Fair & Lovely Bintang Beasiswa”, Fair & Lovely akan memilih 50 wanita muda berprestasi untuk mengenyam pendidikan di tingkat perguruan tinggi. Hal ini agar para wanita muda Indonesia bisa dengan percaya diri mampu mewujudkan mimpi, melangkah maju dan meraih impian layaknya wanita modern masa kini.

”Sesuai dengan komitmen kami untuk membantu wanita muda mengejar impiannya dengan terus mengembangkan kemampuan dirinya, kami mempersembahkan Fair & Lovely Bintang Beasiswa sebagai akses ke pendidikan tinggi bagi 50 wanita Indonesia yang memiliki aspirasi, motivasi, dan prestasi untuk melanjutkan pendidikan tinggi namun tidak mampu secara finansial, sehingga nantinya mereka dapat menggapai impiannya,” ujar Fiona Anjani Foebe selaku Head of Marketing Face Care PT Unilever Indonesia Tbk.

Nantinya, 50 wanita muda terpilih yang memiliki aspirasi, motivasi, dan prestasi di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta akan menerima Fair & Lovely Bintang Beasiswa untuk membantu mereka mendapatkan akses pendidikan tinggi. Universitas yang dituju adalah Universitas Gajah Mada dan Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Solo, Universitas Diponegoro Semarang, Universitas Malang dan Universitas Brawijaya Malang.

Bukan cuma itu, Fair & Lovely juga akan memberikan pembekalan selama 4 tahun untuk para penerima beasiswa berupa pendampingan sebagai pembekalan yang akan sangat bermanfaat untuk mendukung program pendidikan dan juga masa depan mereka di dunia kerja nantinya.

Pembekalan tersebut juga akan dimulai sejak program kuliah di tahun pertama dan kedua. Lalu, ada Community Engagement untuk pengabdian kembali ke masyarakat di tahun ketiga, dan di tahun terakhir akan diberikan Career Building untuk membantu mempersiapkan terjun ke lapangan pekerjaan.

Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda untuk program Fair & Lovely Bintang Beasiswa di sini. Pendaftaran berlangsung hingga akhir maret 2017. Wujudkan mimpi dan melangkah dengan cerah bersama Fair & Lovely

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.