Sukses

Nyanyi Lagu Westlife, Shane Filan Bikin Histeris Fans Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Area The Hall Senayan City dijejali para penggemar Shane Filan pada Selasa (13/3/2017) malam pukul 20.22 WIB. Begitu video profil Shane Filan diputar, teriakan penonton mulai terdengar. Bahkan, histeria fans semakin kencang saat video lagu-lagu Westlife diputar.

Mengenakan kaus putih dan jaket kulit hitam, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Irlandia itu memasuki panggung pada pukul 20.25 WIB. Shane Filan pun langsung menyanyikan lagu "Everything to Me", seperti dilaporkan Antara, Selasa (14/3/2017).

Shane Filan `Westlife` akan menggelar konser solo perdananya di Indonesia dalam waktu dekat.

Penonton yang sudah menantikan kehadiran Shane Filan, langsung berdiri dari tempat duduknya. Suasana semakin memanas ketika Shane selesai menyanyikan lagu dari album pertamanya itu. Ia langsung melantunkan lagu Westlife, "Uptown Girl".

"Apa kabar malam ini, Jakarta? Sangat senang bisa kembali. Saya merasa sangat senang setiap kali di pesawat menuju Indonesia. Setiap kali saya mendarat di bandara saya tersenyum," ujar Shane di atas panggung sembari menyapa para penonton.

Selepasnya, Shane langsung mengajak para penonton untuk mengenang kembali kejayaannya saat bersama boyband yang sudah tak aktif itu. "Bersama teman yang saya baru kenal kemarin, saya akan duet dengan dia," ujar Shane membuat penonton penasaran.

Mantan personel Westlife, Shane Filan mengaku pernah bangkrut dan memiliki banyak hutang usai tak lagi bersama Westlife.(Poklat.com)

Tak lama kemudian, muncullah penyanyi jebolan The Voice Indonesia, Gloria Jessica. Mengenakan gaun putih, Gloria berjalan ke arah Shane dari balik panggung. Mereka kemudian berkolaborasi menyanyikan lagu hits Westlife, "Flying Without Wings".

Shane Filan juga turut menyanyikan lagu-lagu hits Westlife lainnya seperti "Swear it Again" dan "My Love" yang membuat para penonton menjerit. Nomor-nomornya sendiri juga dinyanyikan secara apik oleh Shane dengan karakter vokalnya yang merdu. (ANT)

Artikel Selanjutnya
David Foster dan Brian McKnight Bikin Baper Penonton di Yogya
Artikel Selanjutnya
David Foster Buka Konser dengan Bikin Instagram Live