Sukses

Lee Min Ho dan Park Shin Hye Reuni di Serial Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses didaulat menjadi aktris dan aktor Korea terpopuler di Amerika, Lee Min Ho dan Park Shin Hye dikabarkan akan hadir bersama dalam serial Hollywood bertajuk The Good Doctor.

Drama Hollywood ini nantinya akan diproduseri oleh Daniel Dae Kim yang juga memproduseri serial Hawaii Five-0. Selain itu, serial ini juga akan disutradarai oleh David Shore yang merupakan sutradara serial House.

Adegan romantis Park Shin Hye dan Lee Min Ho dalam drama The Heirs (2013).

The Good Doctor merupakan drama seri tentang kedokteran yang akan tayang di tahun 2017 ini. Kekasih Bae Suzy dan lawan mainnya, Park Shin Hye, dikabarkan akan segera meninggalkan Korea untuk pengambilan gambar di Amerika.

Hadirnya mereka berdua dalam serial ini, menjadi sebuah momen reuni keduanya setelah beradu akting dalam drama The Heirs di tahun 2013 silam. Hal ini akan menjadi pengobat rindu bagi penggemar keduanya. Namun sayangnya masih belum ada konfirmasi dari agensi kedua aktor dan aktris ini.

Sementara itu, Lee Min Ho sendiri baru saja dikonfirmasi akan bermain dalam film City Hunter bersama dengan Brad Pitt. Dalam film tersebut, keduanya dikabarkan akan melakukan adegan laga bersama.

Dapat tawaran, Lee Min Ho mulai mengembangkan sayapnya di ranah hiburan Hollywood.

Selain dikenal sebagai aktor yang berbakat, Lee Min Ho, juga dikenal sangat dermawan. Dalam waktu dekat ini, Lee Min Ho, dikabarkan akan memberikan sumbangan untuk UNICEF lewat yayasan amalnya Promiz.

Sumbangan yang diberikan oleh yayasan milik Lee Min Ho ini bukanlah untuk pertama kali. Hal ini sudah menjadi rutinitas bagi yayasan amalnya memberikan sumbangan kepada UNICEF sejak tahun 2014 silam. Tahun ini yayasan Promiz sendiri akan memberikan 138 paket P3K dan juga kebutuhan air bersih untuk anak-anak di daerah terpencil.