Sukses

Disindir Selingkuh dengan Ayu Ting Ting, Ini Balasan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar sempat menyindir Raffi Ahmad berselingkuh dengan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu, di kolom komentar foto yang diunggah Ruben Onsu di Instagram. Kabarnya, gara-gara hal ini Raffi marah dengan Jedar—sapaan Jessica Iskandar.

Melalui WhatsApp dan telepon, Jessica Iskandar mengaku dimarahi Raffi Ahmad. Tak sampai di situ, dalam akun Instagramnya, Raffi pun seakan menyindir sahabat Ayu Ting Ting tersebut.

Ia mengunggah foto dirinya bersama Nagita Slavina, Limbad, Denny Cagur dan istri, serta Andhika Pratama. Dalam keterangan foto, Raffi Ahmad menulis, "Bersama teman" yang baik."

Raffi Ahmad foto bersama Denny Cagur, Limbad, dan Andhika Pratama (Foto: Instagram)

Para netizen pun ramai mengomentari pernyataan Raffi Ahmad. Mereka pun menganggap bahwa itu balasan Raffi untuk Jessica Iskandar yang dianggap sudah membuka aib bapak satu anak ini dengan Ayu Ting Ting.

Akun @hairunnisasiraj menulis, "Teman yg baik yaa iyalah yg menutupi aib temanx...krna mereka tau itu bukan urusan mereka...klopun mereka mau memberi nasehat merka tau cara yg lbh bijak..ngomong langsung ato telp kan bisa...gak perlu disindir2 di medsos...sekali lagi mereka tau krna itu bukan urusan mereka...buat raffi jgn pernah lelah menunjukkan kmu suami terbaik buat gigi, dan gigi jg jgn pernah lelah bersabar...ingat pepatah lama...semakin tinggi pohon maka semakin kencang angin berhembus."

"Gak baik menurut yg baik atau yg baik krn menutupi aib temen?? Penonton kecewa krn tdk ada klarifikasi.. jgn menutupi nya dgn alasan" percuma klarifikasi nnti makin panas.." tunjukan dan berjuang klo memang itu tdk benar kasian gigi dan anak kamu jdi korban. @raffinagita1717 #nagitaslavina," timpal akun @gegkarina.

 

Raffi Ahmad bersama Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Jessica Iskandar (Instagram/@kuntoajie_)

Dan akun @adivka_emir menambahkan, "@nohas23 raffi dan ayu sudah sering banget di tegur dan di nasehati sm @inijedar tp mereka ttp aja g mau denger.. jedar kan juga perempuan dan dy juga pernah ngerasain sakit hati karna laki2 mungkin dy memposisikan dirinya sebagai gigi..di sisi lain gigi jg sahabatnya..tp yg namanya kebohongan mbk sklipun jedar g ngumbar nntinya pasti terbuka sendiri aibnya..tuhan g tidur loh..kalau menurutku sih @inijedar udah sangat2 baik jd sahabat..kejujuran itu sakit tp lebih baik drpd bohong."

Sementara, Ayu Ting Ting hingga saat ini belum juga berkomentar atas pernyataan Jessica Iskandar. Ayu justru memerlihatkan cincin emas yang melingkar di jari manisnya. Tanda dirinya telah memiliki pasangan?

 

Artikel Selanjutnya
Foto di Sebelah Ayu Ting Ting, Wajah Raffi Ahmad Dibuang
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Ungkap Punya Kekasih Lagi, Ayu Ting Ting?