Sukses

Angelina Jolie Jadi Dosen, Begini Reaksi Kocak Para Mahasiswa

Liputan6.com, London - Angelina Jolie baru saja membuat terobosan baru di dalam kariernya. Pemain Mr & Mrs. Smith itu memberikan perkuliahan soal hak perempuan di London School of Economics, Selasa (14/3/2017).

Aktris berumur 41 tahun itu bertindak sebagai dosen tamu di bagian Centre for Women, Peace and Security. Tempat itu pula yang nantinya akan menjadi lokasi pengajaran Angeline Jolie untuk kuliah master, September 2017 mendatang.

 Ternyata tidak hanya soal film, Jolie kembali berkarier di bidang lainnya. Seperti beberapa waktu lalu ia menjadi  bintang iklan terbaru Guerlain. Di iklan tersebut Jolie tampak menunjukan tattoo yang dimilikinya. (AFP/Bintang.com)

Seorang mahasiswa bernama Camila Yahaya menceritakan pihak E! News soal keseruan tersebut. "Sangat luar biasa melihat dia di kampus. Aku kira dia membatalkan kehadirannya karena masalah pribadi. Semua orang mencarinya," ujar Yahaya.

"Satu dari temanku berada di kelas bersamanya dan merekam sesi kuliah itu di Snapchat. Dia (Angelina Jolie) terlihat malu tetapi sangat bersemangat. Dia belum mulai (mengajar) secara resmi, tapi ia akan mengajar untuk periode selanjutnya. Dia mengajar di kuliah singkat. Mungkin dia akan ke sini setiap minggu," lanjut Yahaya.

Reaksi para murid Angelina Jolie pun terlihat melalui Twitter pribadinya masing-masing. Mereka tampak sangat senang menyambut sang dosen tamu. Bagaimana tidak, kapan lagi diajar bintang film Hollywood top seperti Angelina Jolie?

 Angelina Jolie jadi dosen tamu di Londson School of Economics, Selasa (14/3/2017). [foto: instagram/lanifoz]

"Angelina Jolie baru saja memberi materi kuliah dan semua orang menjadi gila hahaha," ujar salah satu dari mereka.

"Angelina Jolie ada di kampus. Akhirnya aku mendapatkan keuntungan kuliah di LSE, hehe hanya bercanda," ujar yang lain.

Instagram pun dihujani berbagai reaksi dari para mahasiswa. "Mendapat materi kuliah dari Angelina Jolie yang luar biasa hari ini," ungkap pemilik akun @lanifoz.

Artikel Selanjutnya
Move On dari Brad Pitt, Angelina Jolie Liburan dengan Pria Ini
Artikel Selanjutnya
Muda dan Seksi, Guru 21 Tahun Ini Bikin Netizen Terpana