Sukses

Tak Takut Diserbu Fans, Sehun EXO Belanja Sendirian

Liputan6.com, Seoul - Penggemar di Korea Selatan boleh dibilang cukup agresif terhadap idolanya, mereka biasa disebut sebagai penggemar militan atau sasaeng fans. EXO adalah salah satu grup idola yang memiliki banyak penggemar tipe ini.

Keberadaan penggemar ekstremis ini lah yang akhirnya membuat seorang idola K-Pop biasanya merasa tidak aman dan nyaman ketika pergi seorang diri. Ahasil, mereka pun setidaknya didampingi sang manajer saat bepergian, demi mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

 Beberapa artis K-Pop ini mengalami cedera, akibat jadwal yang sangat padat hingga terlalu lelah.

Namun hal itu tampaknya tidak berlaku bagi Sehun EXO. Meski EXO memiliki banyak penggemar militan, tidak menjadi alasan bagi Sehun untuk melakukan aktivitas keluar seorang diri.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (14/3/2017), Sehun EXO tertangkap kamera tengah berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. Ia terlihat begitu santai berputar-putar di toko yang menjual wine tanpa takut akan diserbu penggemar.

Walau berstatus sebagai seorang idol kenamaan, penampilan Sehun EXO kala itu jauh berbeda dengan ketika dirinya tengah berada di atas panggung. Ia tampak seperti orang biasa yang hanya mengenakan jaket, celana olahraga serta dua topi sekaligus.

 Sehun EXO pergi berbelanja seorang diri [foto: Koreaboo]

"Kehidupan 'normal' Sehun. Sepertinya ia baru saja selesai dari Ceci dengan dua topi dan pose yang tampan," kata seorang netizen.

"Sehun sepertinya tidak peduli dengan orang-orang sekitar... Dia menikmati hidupnya dengan bahagia.. Haha idol juga manusia jadi mereka pantas hidup tanpa merasa stres.. Kalau seorang idola memperlihatkan dirinya stres, mereka akan membuat penggemar khawatir.." sahut yang lain.