Sukses

Jika Cinta Evelyn, Aming Diminta Cabut Permohonan Cerai

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya sejak permohonan talak cerai didaftarkan, Aming dan Evelyn bertemu. Keduanya terlihat mesra dalam sebuah foto yang diunggah sahabat Evelyn, Igghy Ziagla.

Pengacara Evelyn, Henry Indraguna menuturkan bahwa dalam pertemuan semalam, Aming dan Evelyn sudah kembali mesra.

"Mereka temu kangen dan melepas rindu," kata Henry Indraguna saat dihubungi, Rabu (15/3/2017).

Aming dan Evelyn kembali mesra. (Instagram/masayukip)

Oleh karena itu, pihaknya berharap agar Aming segera mencabut permohonan talak cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Terlebih lagi, sejak awal pihak Evelyn memang tidak mau bercerai.

"Karena suasana sudah cair dan masih saling mencintai, kami berharap sebelum sidang digelar Aming cabut permohonan cerainya. Kalau memang benar Aming mencintai, tolong dicabut dong," ujar Henry Indraguna.

Akan tetapi, jika Aming tetap membiarkan permohonan cerainya bergulir, pihak Evelyn akan tetap mengikuti aturan hukum.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kami masih menunggu itikad baik Aming untuk mencabut permohonan cerai. Sebelum permohonan cerai dicabut, kami tetap sesuai prosedur,"‎ jelasnya.‎

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, kemudian Evelyn mengalami keguguran. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Suami Ririn Ekawati dan Julia Perez Pernah Saling Menguatkan
Artikel Selanjutnya
Mudik Lebaran ke Palu, Ririn Ekawati Obati Kesedihan