Sukses

Ini Janji Soimah Untuk Penampilan Putri D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu peserta yang dijagokan oleh Soimah, yaitu Putri (Balikpapan) kembali tampil di Konser Final Top 20 Besar Show D'Academy 4 pada Selasa (14/3/2017) malam. Putri yang tampil di urutan ketiga itu tampil membawakan lagu berjudul Terima Kalah itu mendapatkan standing ovation dari Soimah. Putri yang tampil mengenakan busana dress berwarna merah itu juga mendapatkan pujian dari juri D'Academy 4 lainnya.

Salah satunya Rita Sugiarto yang menilai penampilan Putri sangat bagus dan kualitas yang dimilikinya dalam membawakan dangdut klasik selalu bisa dipertahankan. "Putri tuh banyak banget penggemarnya, anak sekecil ini suaranya sudah bagus banget. Malam ini penampilannya lebih banyak bagusnya daripada kekurangannya," puji Rita Sugiarto di Konser Final Top 20 Besar Show D'Academy 4.

Jurus cakar kucing pun dikeluarkan Soimah dengan tatapan mata yang tajam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Elvy Sukaesih pun memberikan pendapat serupa, menurutnya Putri ibarat kecil-kecil cabe rawit, "Putri kamu semakin kesini semakin bagus. Kamu harus pertahankan dan kalau bisa tingkatkan. Umi suka banget dengan suara kamu, walaupun masih kecil tapi kualitas kamu bagus. Tapi kamu tidak boleh takabur karena perjalanan kamu masih panjang."

Inul Daratista pun sama seperti dua juri sebelumnya yang memberikan pujian untuk Putri, namun Inul menantang Putri untuk menyanyikan genre lagu upbeat dan medium untuk melihat sejauh mana kemampuan Putri, "Menurut saya malam ini kamu mufakat banget. Kalau saya lihat Putri itu ibarat kepiting, kamu kalau jalan pelan tapi saat didekati kamu ngibrit. Kamu ini salah satu yang paling ditakuti sama peserta lain. Kamu harus pintar untuk bisa mengalahkan peserta lain. Ke depannya saya pengen lihat Putri menyanyi up beat dan medium."

Putri, kontestan Dangdut Academy 4 dari Balikpapan

Menanggapi komentar Inul, Soimah pun kembali meminta Putri untuk menyanyikan lagu bergenre up beat dan medium di penampilan selanjutnya, bahkan Soimah memiliki janji apabila Putri bisa sukses dalam membawakan genre upbeat di penampilan selanjutnya, "Saya puas melihat penampilan kamu malam ini, buat saya kamu aman. Kekurangannya hanya sedikit sekali, seperti yang tadi di jabarkan bunda Rita, hanya tinggal lebih di enakkin lagi. Kalau ke depannya kamu bisa naik satu level dan menyanyikan lagu upbeat dan medium, saya akan naik ke sofa dan joget-joget untuk kamu."

Di akhir acara, Putri kembali menempati polling sms tertinggi dengan perolehan sebesar 31,2 persen. Dengan demikian Putri kembali berhasil memperoleh uang sebesar lima juta rupiah dan menentukan tampil di urutan pertama di Konser Result Show Dangdut Academy 4 yang akan digelar para Rabu (15/3/2017) mulai pukul 19.00.Kira-kira lagu apakah yang akan Putri bawakan? Apakah Putri akan kembali mampu meraih simpatik juri D'Academy 4? Kita nantikan saja.

Artikel Selanjutnya
Dandan Nyentrik, Pandji Pragiwaksono Tak Dikenali Teman
Artikel Selanjutnya
25 Tahun Berkarier, Kisah Hidup Shahrukh Khan Bakal Difilmkan?