Sukses

Alex Abbad Patok Harga Tinggi untuk Jenggotnya

Sudah dua tahun belakangan ini, Alex Abbad memanjangkan jenggotnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua tahun belakangan ini, Alex Abbad memanjangkan jenggotnya. Bukan hanya sekedar untuk kepentingan peran sebagai seorang da'i dalam film terbarunya, tapi ia memanjangkan jenggot lantaran menjalankan sunnah dari keyakinan yang dijalaninya.

Untuk itu, bintang film Bid'ah Cinta akan mempertahankan rambut yang tumbuh didagunya. Semisal ada yang memintanya untuk mencukur jenggotnya demi sebuah peran, ia pun mematok harga sangat mahal. 

Alex Abbad (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Kalau ada yang mampu bayar jenggot gue ya nggak apa-apa. Memang harga gue murah tapi jenggot gue mahal," ujar Alex Abbad ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Mantan VJ MTV ini menuturkan, memanjangkan jenggot karena filosofinya yang positif. Selain identitas untuk laki-laki, jenggot juga menjadi simbol untuk para pemikir.

"Jenggot itu bukan cuma statement bagi mereka yang punya hormon, tapi kepada mereka yang luangkan waktu lebih banyak untuk berpikir," dia menjelaskan.

Alex Abbad Jadi Pedagang Kaki Lima? [foto: instagram/alexabbad]

Untuk merawat jenggot yang tumbuh di dagunya, Alex Abbad membutuhkan perawatan khusus. Ia ingin agar jenggotnya tetap terlihat bersih dan sedap dipandang mata.

"Ini bukan sesuatu yang mudah buat gue ngerawatnya," Alex Abbad mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini