Sukses

Bebas Alkohol, Ben Affleck Berterima Kasih pada Jennifer Garner

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar baik datang dari aktor Batman v Superman: Dawn of Justice, Ben Affleck. Pria berumur 44 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya telah terbebas dari kecanduan alkohol yang selama beberapa tahun terakhir menjeratnya.

Hal tersebut diungkap Ben Affleck melalui akun Facebook resminya, Selasa (14/3/2017). Ia mengaku ingin menyongsong hidup baru yang lebih baik tanpa pengaruh zat-zat buruk di dalam tubuhnya.

Belum resmi cerai, Jennifer Garner berharao rumah tangganya dengan Ben Affleck masih bisa diperbaiki.

"Aku telah menyelesaikan perawatan untuk kecanduan alkohol; sesuatu yang telah aku hadapi di masa lalu dan akan terus aku hadapi di masa depan. Aku ingin melalui kehidupan dengan sebaik-baiknya dan menjadi ayah terbaik yang aku bisa," tulis Ben Affleck.

Ben Affleck merasa pengalaman tersebut tak hanya berpengaruh baik masa depannya, tetapi untuk ketiga anaknya. Melalui hal buruk yang dilaluinya, ia berharap sang anak dapat memetik pelajaran berharga.

"Aku ingin anak-anakku tahu bahwa meminta tolong ketika kau butuh bukan hal yang memalukan, dan agar mereka dapat menjadi sumber kekuatan bagi orang-orang yang membutuhkan pertolongan tapi takut untuk melangkah," lanjut Ben Affleck.

Pernyataan Ben Affleck soal dirinya yang terbebas dari kecanduan alkohol. [foto: facebook/benaffleck]

Tak lupa, ia pun berterima kasih pada pihak-pihak yang selalu ada untuk mendukung perjuangannya. Tak terkecuali, Jennifer Garner, sang mantan istri yang dinikahinya 11 tahun lalu.

"Aku beruntung memiliki keluarga dan teman-teman, termasuk rekan mengasuh anakku, Jen, yang telah mendukungku dan menjaga anak-anak kami ketika aku harus menyelesaikan beberapa pekerjaan," tulis Ben Affleck.

Terakhir, ia membubuhkan kalimat optimis untuk melanjutkan hidup ke tingkatan yang lebih baik. "Ini merupakan langkah pertama dari banyak langkah menuju pemulihan yang positif," tandas Ben Affleck yang langsung disambut tanggapan postif dari publik dunia.

Artikel Selanjutnya
Ben Affleck Izinkan Anak Jadi Artis, Asal...
Artikel Selanjutnya
Ini Sifat Chris Hemsworth yang Bikin Sang Istri Sebal