Sukses

Meski Tak Ada Biaya, Julia Perez Harus Menginap Lebih Lama di RS

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez pasrah dirinya harus berlama-lama menginap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta guna kesembuhan dari penyakit kanker serviks yang dideritanya. Ia pun kembali menjalani pengobatan selain kemoterapi.

Hal itu diungkapkan Julia Perez di akun Instagram Story-nya, Selasa (14/3/2017). Terlihat Jupe—sapaan Julia Perez—terbaring di atas tempat tidur, dengan selimut bulu berwarna biru menutupi tubuhnya.

Julia Perez tampil cantik dengan gaun panjang (Foto: Instagram)

"Kayaknya bakal lama, karena Jumat ada pemindahan epidural. Dan bakal dua minggu lagi di sini. Cemungut," ujar Julia Perez sembari memberikan kecupan.

Pada unggahan lainnya, Julia Perez tampak sedang dipijat oleh Sri Wulansih, sang ibu yang senantiasa menunggui buah hatinya di rumah sakit. Walau Julia Perez tengah berbaring sakit, namun dirinya ingin menjadi lilin yang bisa menyinari dalam kegelapan. Hal itu ia ungkapkan sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Tampak dalam foto itu, Julia Perez mengenakan gaun yang cukup lebar, dan ia pun mengibaskannya di atas panggung, pada sebuah acara.

"Cantik kuuu sayang kuuu idolakuuu semangat ya.. terus berdoa insha allah allah akan angkat penyakitnya dan di sehatkan kembali seperti sedia kala.. i love ka jupeeee @juliaperrezz," tulis akun @naztathya.

Julia Perez akan jalani pengobatan lain, ia terlihat tegar  (Foto: Instagram)

Sementara akun @aiindahee menulis, "Cepet sembuh mamita, biar bisa onair lgy ..." Begitu pun akun @fauzansragen, "Kak jupe cepet sembuh ya,,,kangen bgt tampilan d tv lg."

Dikabarkan Julia Perez ingin segera pulang lantaran biaya rumah sakit yang besar membuat pelantun "Aku Rapopo" ini kehabisan uang. Namun beberapa selebritas ingin membuat santunan untuk membantu Jupe meringankan biaya medis.

Artikel Selanjutnya
Jalankan Amanah, Adik Siap Wujudkan Mimpi Julia Perez Ini
Artikel Selanjutnya
Rumah Mewah Julia Perez Bakal Dijual?