Sukses

Foto Mesra Song Hye Kyo dan Yoo Ah In Beredar Luas

Foto mesra Song Hye Kyo bersama Yoo Ah In beredar luas.. Benarkah keduanya berpacaran?

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Song Hye Kyo selalu menjadi sorotan dan menarik perhatian publik. Selama ini, Song Hye Kyo dikabarkan menjalin hubungan dengan Song Joong Ki, lawan mainnya dalam Descendants of the Sun (2016).

Dalam beberapa acara bergengsi, terlihat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang seperti pasangan sungguhan. Keduanya tak malu menunjukkan kedekatannya dalam interaksi fisik, seperti gandengan tangan hingga pelukan.

Song Hye Kyo dan Yoo Ah In (W Korea)

Bahkan, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki disebut-sebut telah berpacaran, hingga beberapa kali dikabarkan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Namun Song Hye Kyo atau Song Joong Ki tak pernah memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut.

Tiba-tiba, Song Hye Kyo kini dikabarkan berpacaran dengan aktor Yoo Ah In, diwartakan Yibada, Rabu (15/3/2017). Sudah menjadi rahasia umum, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In memang berhubungan dekat.

Namun kabar Song Hye Kyo menjalin cinta dengan Yoo Ah In menghebohkan fans. Apalagi foto mesra keduanya juga beredar luas. Setelah diselidiki, ternyata foto mesra tersebut merupakan proyek baru Song Hye Kyo bersama Yoo Ah In.

Song Hye Kyo dan Yoo Ah In menjadi model merayakan ulang tahun majalah fashion tersebut yang ke-12. Di foto, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In berpose mesra,  tampak seperti pasangan sungguhan.

Song Hye Kyo dan Yoo Ah In (W Korea)

Dengan mengambil latar sebuah kamar, Song Hye Kyo seperti mengenakan gaun tidur berenda berwarna putih tampak duduk di samping Yoo Ah In. Tangan Song Hye Kyo berada di dada Yoo Ah In. Sementara, Yoo Ah In berbaring di samping sang aktris sambil mentapanya tajam seolah penuh cinta.

Di foto lainnya, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In berpose di sofa. Dengan mengenakan pakaian yang lebih rapi, Song Hye Kyo mengenakan dress hitam menempel erat di sisi Yo Ah In.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Yoo Ah-in adalah seorang aktor kelahiran Korea Selatan
    Yoo Ah-in adalah seorang aktor kelahiran Korea Selatan

    Yoo Ah In

Video Terkini