Sukses

Rupanya, Ini Bisnis yang Tengah Digeluti Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sadar tak selamanya diterima di dunia showbiz Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani rupanya tengah serius mengeluti bisnis baru bersama rekannya. Janda dua anak itu memilih bisnis mainan anak-anak.

"Niki lagi ada bisnis baru, punya mainan-mainan robot yang bisa ada aplikasinya," jelas Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Nikita Mirzani (Instagram)

Nikita Mirzani punya alasan tersendiri tertarik dengan bisnis mainan anak. "Karena kan umur enggak ada yang tahu. Pengin punya bisnis aja gitu, apa ya yang bisa digemari. Oh iya yaudah mainan aja," kata Nikita Mirzani.

Mainan yang akan ia bisniskan diakuinya diambil dari luar negeri dan menyertakan sebuah aplikasi di ponsel. Mengingat kondisi di mana anak-anak kecil sekarang sudah akrab bermain gadget, Nikita melihat itu sebagai peluang.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Itu mainan lumayan mahal dan belum masuk ke Indonesia. Karena anak-anak kecil sekarang kan sudah pintar main-mainin handphone, jadi ya sudah," sambung Nikita Mirzani.

Mainan tersebut akan dibanderol dengan kisaran harga yang termurah Rp1,8 juta hingga yang termahal Rp8 juta. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini