Sukses

Aming dan Evelyn Mesra Lagi Berkat Nasihat Wanita Ini

Liputan6.com, Jakarta - Ada sosok berjasa di balik kemesraan yang diumbar Evelyn Nada Anjadi bersama Aming baru-baru ini. Kehadiran ibunda Evelyn, Masayuki Pong, dianggap sebagai penolong rumah tangga Aming-Evelyn.

Masayuki Pong datang khusus dari Jepang untuk memberikan semangat kepada putrinya tersebut. Hal itu diungkapkan pengacara Evelyn, Henry Indraguna, saat dihubungi, Rabu (15/3/2017).

Aming dan Evelyn ungkapkan kebahagiaan mereka akhirnya bisa bertemu muka. (Instagram @astriid_qq)

"Kedatangan ibu Evelyn ke sini (Indonesia) memang ingin membuat suasananya lebih baik. Memang dari kami berharap ibunda Evelyn bisa memediasi Aming dan Evelyn," kata Henry Indraguna.

Harapan itu pun bersambut positif. Masayuki Pong juga terlihat dalam foto mesranya kembali Aming dan Evelyn. Henry menuturkan bahwa Masayuki berhasil memberikan nasihat positif supaya rumah tangga putrinya bisa tetap dipertahankan.

"Kalau anak ribut kan tidak harus ribut dengan orangtuanya. Kami berharap dengan kedatangan ibunya Evelyn, tali silaturahminya terjaga. Kedatangannya sangat berpengaruh, ibunya sangat baik," kata Henry Indraguna.

"Dia seorang ibu dan bisa berbicara kepada anaknya. Makanya anak-anak mau mendengarkan," ujar Henry Indraguna. (fei)‎

Aming dan Evelyn terlihat bahagia bisa kembali bertemu (Foto: Instagram)