Sukses

Awet Muda, Jennifer Aniston Harus Keluarkan Dana Rp 21 Miliar

Jennifer Aniston harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk membuatnya tampak awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Aniston merupakan salah satu artis Hollywood yang telah lama merasakan asam dan garam industri hiburan. Jennifer Aniston melakukan debut 1987 silam dan menjadi salah satu ikon sejak sukses di serial Friends.

Lucunya, penampilan Jennifer Aniston sejak 1994 silam hingga kini tak berubah. Jennifer Aniston tetap terlihat memukau dengan rambut pirangnya dan tubuh langsingnya, sehingga membuat fans takjub.

Jennifer Aniston (The Hollywood Reporter)

Padahal, Jennifer Aniston lahir 11 Februari 1969 silam, berusia 47 tahun. Dalam beberapa kesempatan, Jennifer Aniston sempat disebut sebagai vampir cantik.

Setelah diselidiki, Jennifer Aniston menghabiskan dana yang cukup banyak demi menjaga penampilannya. Laporan Dailymail, Rabu (15/3/2017), untuk perawatan, Jennifer Aniston mengeluarkan 1,2 juta pound sterling atau setara Rp 21 miliar setiap bulannya.

Perawatan itu salah satunya untuk membuat kulit Jennifer Aniston terjaga kesehatannya, tetap terlihat kecokelatan dan indah. Jangan lupakan, produk anti-kerut yang digunakan membuat Jennifer Aniston awet muda.

Seorang sumber menyebutkan, "Perawatan kulit Jennifer Aniston menggunakan teknologi kekinian, seperti gelombang ultrasound untuk menghilangkan kerut."

Jennifer Aniston (The Hollywood Reporter)

Belum lagi, perawatan rambut pirang Jennifer Aniston supaya terlihat indah. Selain itu, perut Jennifer Aniston pun juga harus tetap rata, membentuk tubuh yang ideal.

Dalam sebuah wawancara, Jennifer Aniston mengakui tergila-gila dengan olahraga, khususnya yoga. Jennifer Aniston mengundang teman wanitanya melakukan yoga bersama dengan seorang pelatih kebugaran ternama yang dibayar mahal, diperkirakan 243 pound sterling atau Rp 4 juta setiap pertemuan.

"Aku senang sekali berolahraga. Aku sampai membangun gym sendiri di kediamanku. Aku juga jatuh cinta dengan yoga. Terkadang, aku dan temanku melakukan yoga yang dipandu pelatih," ucap Jennifer Aniston.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini