Sukses

Peran Pendukung Anak Sekolahan Ini Disukai Penonton, Siapa Saja?

Anak Sekolahan digawangi para bintang muda yang diidolakan banyak remaja.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai judulnya, sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV setiap hari pukul 16.30 WIB menceritakan tentang asam manis kehidupan anak-anak sekolahan khususnya remaja SMA.

Anak Sekolahan digawangi para bintang muda yang diidolakan banyak remaja. Lima bintang utamanya adalah Rizky Nazar, Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Cut Syifa, dan Megan Domani. Sentral cerita Anak Sekolahan pun berkutat pada 5 karakter yang mereka mainkan.

Selain kelimanya, ada banyak bintang baru turut meramaikan sinetron produksi SinemArt tersebut. Peran mereka memang hanya sekedar teman se-geng karakter utama. Namun beberapa sukses menyedot perhatian penonton hingga akhirnya jadi karakter favorit dan pemerannya disukai.

Dua diantaranya yang ketiban momen ini adalah Chicco Kurniawan dan Anrez Putra Adelio. Siapa mereka dan seperti apa peran mereka di Anak Sekolahan?

Chicco Kurniawan

Chicco Kurniawan, figuran sinetron Anak Sekolahan (Instagram)

Tahun 2015 lalu, nama Chicco Kurniawan dikenal luas setelah wajahnya menghiasi sebuah iklan makanan siap saji. Aksi bintang muda kelahiran 16 Mei 1994 ini mencuri perhatian penonton yang memperhatikan iklan tersebut. Saat tengah populer, Chicco kerap dipanggil si Leo bukan Joni imbas wabah iklan tersebut di media sosial.

Chicco lantas menjejakan langkahnya ke dunia akting. Ia main di beberapa judul FTV produksi Screenplay Productions yang tayang di SCTV. Tak hanya FTV, Chicco juga sempat membintangi sinetron High School Love Story yang dibintangi Rizky Nazar, Febby Rastanty, dan Fero Walandouw.

Kini, kekasih pesinetron Ina Marika ini makin dikenal pecinta sinetron berkat perannya sebagai Boim di Anak Sekolahan. Boim adalah teman Pandu (Rizky Nazar) yang gokil dan banyak tingkah. Karena wajah imutnya, tak heran banyak yang kepincut pada perannya. Dan tak lama lagi, wajah Chicco sendiri juga akan muncul di film remaja paling diantisipasi tahun ini berjudul Dear Nathan.

Anrez Putra Adelio

Anrez Putra Adelio, figuran sinetron Anak Sekolahan

Sebelum main di Anak Sekolahan, banyak yang merasa asing dengan wajah Anrez Putra Adelio. Padahal sebenarnya ia sudah membintangi dua judul film layar lebar. Pertama, Garuda Superhero. Dan yang kedua yang cukup bersejarah saat mendampingi idola remaja Prilly Latuconsina dalam film Surat Untukmu.

Tak hanya itu, Anrez Putra juga sudah membintangi banyak iklan yang tayang di televisi. Kebanyakan adalah produk makanan ringan. Meski begitu, wajahnya belum juga dikenali. Hingga akhirnya pria kelahiran 16 April 1997 ini muncul di Anak Sekolahan.

Peran Anrez di Anak Sekolahan sebagai Ocay menjadi warna tersendiri. Diawal, Ocay yang diceritakan sebagai teman Bintang (Verrell Bramasta) ini sering diminta Indah (Megan Domani) untuk mengerjai Cinta (Natasha Wilona) dan Kasih (Cut Syifa). Namun belakangan, Ocay justru terpikat pada Kasih yang baik hati. Menariknya, Ocay bahkan membuat Pandu cemburu karena mendekati Kasih. Dan ini yang bikin penonton gemas pada karakternya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini