Sukses

Dandan Seperti Ini, Adinia Wirasti Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta - Adinia Wirasti terkenal dengan perannya di Ada Apa dengan Cinta? sebagai Karmen yang tomboy. Keseharian perempuan kelahiran 19 Januari 1986 itu pun tampak didominasi oleh aktivitas olah raga dengan riasan wajah seadanya.

Tak heran penampilan Adinia Wirasti dalam kumpulan foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Selasa (14//3/2017) menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, wajahnya dipoles dengan riasan wajah yang jauh lebih feminin.

Adinia Wirasti saat konferensi pers film Ada Apa Dengan Cinta 2 di Jakarta, Senin (25/4/2016). (Liputan6.com/herman Zakharia)

Adinia Wirasti tampak didandani dengan riasan wajah bernuansa kecoklatan. Rambut bergelombangnya pun diurai dan ditata rapi. Ia terlihat memandang kamera dengan tatapan tajam.

Tak ayal, lebih dari 11 ribu pengguna Instagram menyukai foto-foto tersebut. Tak kurang dari dua ratus netizen pun menanggapi di kolom komentar.

Kebanyakan dari mereka memuji kecantikan wajah bintang film Cek Toko Sebelah itu. Sebagian lainnya bahkan mengaku pangling, seakan melihat penampilan yang benar-benar berbeda dari Adinia Wirasti.

Adinia Wirasti membuat pangling dengan penampilan ini. [foto: instagram/adiniawrst]

"yaallaahh makan apaan ya bs cakep begini mbaaa," tulis pemilik akun @sherlytngtn.

"Pangkling tambah cantik.kak," sahut @normawahyu_pristina94.

"Makeupnya bikin makin fresh!," imbuh @novitasyy.

"Make up nya keren banget..!," ujar @wiwinwirwidya.

"Aaahhh difoto ini beda bgt sih mbaa,, tapi suka keceh parah," ungkap @yulitahilfiana.

Artikel Selanjutnya
Memakai Mukena, Wajah Evelyn Nada Anjani Lebih Cantik
Artikel Selanjutnya
Gaya Busana Ayu Ting Ting yang Memancing Komentar Pedas