Sukses

Tak Cuma Nikmati Band Cadas, Penonton Hammersonic Bisa Dapat Ini

Hammersonic 2017 akan digelar pada 7 Mei 2017 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi para calon penonton Festival Hammersonic 2017. Selain bisa menikmati band-band cadas baik dalam mau pun luar negeri, penonton juga berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah.

Penyelenggara mengumumkan berita baik tersebut melalui akun Instagramnya yang diunggah beberapa saat lalu.

Megadeth (Musictimes.com)

"Guys, setiap pembelian tiket Presale #hammersonic2017 seharga Rp475.000, kalian akan mendapatkan bonus official merchandise dari Hammersonic Festival berupa gelang dan poster," tulisnya di Instagram.

Masih di caption foto yang sama, Hammersonic​ juga sediakan hadiah lain selain yang disebutkan tadi serta cara mendapatkannya.

"Nah, untuk kesempatan mendapatkan total hadiah 5 unit Smartphone Android dan 1 bh Electric Guitar eksklusif Hammersonic berlaku untuk setiap pembelian tiket kategori EARLY BIRD, PRE SALE & NORMAL yang akan diundi dan diumukan pada tanggal 7 Mei 2017."

Seperti diketahui, Hammersonic 2017 akan digelar pada 7 Mei 2017 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Band cadas dari luar negeri seperti Megadeth, The Black Dahlia Murder, Earth Crisis, Whitechapel, Northlane, dll dipastikan hadir.

Selain nama-nama tersebut, deretan band dari dalam negeri juga turut meramaikan hajatan besar musik metal ini. Di antaranya adalah; Seringai, Burgerkill, Revenge The Fate, Siksa Kubur, dan banyak lagi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini