Sukses

Mesranya Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di Tengah Hujan

Demi Natasha Wilona, Verrell Bramasta pun tak masalah badannya kunyup kehujanan.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona semakin hari kian dekat. Demi Natasha, Verrell pun tak masalah badannya kunyup kehujanan.

Itu terlihat dari foto yang diunggah Natasha Wilona di akun Instagramnya, Rabu (15/3/2017). Di sana terlihat Verrell Bramasta menggendong Natasha di tengah hujan deras melintasi jembatan.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona [foto: instagram/athallanaufal24]

Verrell Bramasta memandang Natasha Wilona dengan mesranya. Sementara mantan kekasih Stefan William yang mengenakan kaus abu-abu dan celana panjang hitam itu pun tak berani melihat tatapan anak sulung Venna Melinda tersebut.

Namun tampaknya Natasha Wilona tak mau melepaskan rangkulan tangannya dari Verrell Bramasta. Natasha pun menuliskan keterangan untuk fotonya tersebut, "Seandainya waktu dapat dihentikan, aku ingin seperti ini lebih lama lg."

Namun, adegan itu bukan kenyataan. Itu hanya sebuah akting untuk sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV setiap hari pukul 16.30 WIB.

Meski begitu, para netizen tetap saja baper melihat kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Mereka mengatakan kalau keduanya merupakan pasangan serasi.

Natasha Wilona terlihat mesra dengan Verrell Bramasta (Foto: Instagram)

Akun @apriliarumiyanti menulis, "Ahhh baperrr." Sedangkan akun @fitrithia96 menambahkan, "Serasi banget,,,."

"Cieee..ciee..cinta apa wilo ya captionmu will bkin kt pd klepek" smbil diguyur salju," timpal akun @_bigboss_girls.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini