Sukses

Soal Anak, KPAI Siap Mediasi Ayu Ting Ting dan Mantan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ayu Ting Ting dan mantan suami, Henry Baskoro Hendarso (Enji), masih buruk. Sejak bercerai, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu tak mau lagi berhubungan dengan Enji.

Bahkan, Ayu tak pernah mengizinkan Enji untuk menemui putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Hal itu tak dibenarkan Sekjen Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Rita Pranawati.

Ayu Ting Ting dan enji

Menurutnya, meski Ayu dan Enji sudah berpisah, namun buah hati Bilqis tetap memiliki hak yang sama dalam bertemu orangtuanya. KPAI pun menyarankan Ayu Ting Ting untuk mempertemukan Bilqis dengan Enji.

"Saya menyarankan agar Ayu segera mempertemukan Enji dengan Bilqis. Karena itu hak anak yang mengetahui orangtuanya," kata Rita Pranawati, saat ditemui di kantornya di Jakarta, Rabu (15/3/2017).

KPAI bakal melayangkan surat pemanggilan kepada Ayu Ting Ting dan Enji untuk menyelesaikan masalah pengasuhan Bilqis. Langkah ini dianggap penting, kata Rita, agar anak-anak seperti Bilqis mendapatkan pengasuhan yang terbaik.

"Kami siap membantu dan mendampingi Enji untuk bertemu anaknya. Kami pun akan melayangkan surat pemanggilan kepada kedua pihak untuk yang terbaik bagi anaknya," jelas Rita Pranawati. (fei)

Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Bilqis [foto: instagram]

Artikel Selanjutnya
Terlalu Mirip, Adik Disebut Jelmaan Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Nikahi Wanita Lain, Istri Kembali Gugat Cerai Andika Kangen Band?