Sukses

Boyong Dragonforce, Jakcloth Summer Fest 2017 Pindah ke PRJ

Penyelenggaraan Jackloth Summer Fest 2017 dipastikan jauh lebih besar dengan tampilnya grup band beraliran power metal, Dragonforce

Liputan6.com, Jakarta - Grup band heavy metal Dragonforce mengonfirmasi kehadiran mereka di penyelenggaran Jakcloth Summer Fest 2017. Melalui website resmi mereka, Dragonforce mencantumkan jadwal manggung selama empat hari di Indonesia.

Band yang digawangi Marc Hudson, Herman Li, Sam Totman, Frederick Leclercq, Vadim Pruzhanov dan Gee Anzalone dipastikan membius para pecinta musik sekaligus fashion di Jakcloth Summer Fest 2017 pada 4 Mei 2017.

Jakcloth Summer Fest 2017

Memboyong Dragonforce ke Jakarta, jelas membutuhkan persiapan dan lokasi yang tepat. Karena itu, penyelenggara Jakcloth Summer Fest 2017 memutuskan untuk memindahkan venue ke Gambir Expo, Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Memasuki tahun ke-8 penyelenggaraan, JakCloth Summer Fest 2017 berupaya untuk memberikan hiburan berkualitas kepada pecinta musik dan fashion di Ibukota. Karena itu, selain musik, brand clothing line yang dilibatkan mencapai 450 booth.

Sheila On 7 merupakan grup musik bergenre pop, rock dan alternatif rock asal Indonesia.

Sementara untuk music performance, penyelenggara tak cuma menampilkan Dragonforce di panggung Jakcloth Summer Fest 2017. Deretan band dan musikus Tanah Air juga ikut meramaikan acara tersebut.

Diantaranya, Sheila On 7, Naif, Maliq & D'Essential, DJ Yasmin, GAC, Payung Teduh, Barasuara, The Changcuters, Pee Wee Gaskins, Rocket Rockers, Killing Me Inside, Last Child, Souljah, Tipe-X, Rosemary, The Overtunes dan masih banyak lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.