Sukses

Pamer Pose Ini, Ayu Ting Ting Ngaku Jadi Alay

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tampaknya harus bersabar lantaran selalu dihujani kritik pedas publik belakangan ini. Isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad yang kembali mencuat membuat janda satu anak itu tak henti dihampiri cibiran.

Meskipun begitu, Ayu Ting Ting tetap menjalani hidup seperti biasa. Melalui akun Instagram pribadinya, ia seakan membuktikan bahwa pemberitaan miring hingga cibiran publik tidak ada pengaruhnya pada kehidupannya.

Ayu Ting Ting mengaku dirinya memang termasuk golongan alay. [foto: instagram/ayutingting92]

Salah satu buktinya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah pelantun "Alamat Palsu" itu, Rabu (15/3/2017). Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting tampak berpose dengan seorang rekan wanita. Keduanya sengaja pamer pose dengan bibir manyun.

Dengan nada penuh canda, Ayu Ting Ting menulis "Asiikkk.....alayers hahhahahahaha nih @alyansyar" dalam keterangan foto. Alayers merupakan sebutan untuk para alay atau orang-orang yang dianggap berlebihan dan menunjukkan sikap kampungan.

Keterangan foto itu pun menjadi sasaran empuk kritik pedas netizen. Bagaimana tidak, Ayu Ting Ting seakan mengakui bahwa sikapnya memang termasuk golongan alay atau "anak layangan" atau "anak lebay".

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

"Dese sadar kalo alay wkwk . Cocok kayak begini pok, kyk preman pasar," tulis @makanenak222.

"Nah fix artisnya aja ngakuin kalo dia alay pantesan fansnya alay jg," sahut @mayarezty.

"alayers kok bangga??? wkwkwkkkk," imbuh @arindewie.

"Ngak papa teh alay asal hidup nya ngak ganggu hidup orang lain," sindir @arimariana695.

Namun, di antara kritik pedas tersebut, terdapat beberapa penggemar yang masih setia membela Ayu Ting Ting. Salah satunya pemilik akun @adexsichong5 yang menyatakan, "Keren kok kak @ayutingting92 gk alay yang alay itu yang gak suka."

Artikel Selanjutnya
Pamer Punggung, Ayu Ting Ting Tak Pakai Bra
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Izinkan Warganet Komentari Unggahannya Ini