Sukses

Sooyoung Girls Generation Segera Lepas Masa Lajang?

Liputan6.com, Seoul Tampaknya salah seorang personel Girls Generation akan segera melepas masa lajang. Adalah Sooyoung yang tengah merasakan kebahagiaan, kisah cintanya berakhir indah.

Pasalnya, sang kekasih Jung Kyung Ho belum lama ini mengungkapkan tentang masa depan hubungan keduanya. Hal itu seperti sebuah kode Sooyoung dan Jung Kyung Ho akan melanjutkan kisah cintanya ke arah pernikahan.

Dalam sebuah wawancara, Jang Kyung Ho mengungkapkan bahwa Sooyoung `Girls Generation` sangat mendukung kariernya sebagai seorang aktor. Mereka berdua juga saling mendukung kariernya satu sama lain.

Sooyoung `Girls Generation` (Pinterest)

"Setelah selesai drama Missing 9, dia mengatakan padaku bahwa aku telah bekerja keras. Dia sangat menikmati drama itu," ungkapnya seperti dikutip dari Koreaboo pada Rabu (15/3/2017).

Sejak dikabarkan memiliki hubungan ditahun 2014 silam, keduanya memang tak pernah membahas mengenai rencana pernikahan. Walaupun keduanya belum membahas mengenai pernikahan, Jang Kyung Ho tak menampik hubungannya dengan personel Girls Generation ini nantinya akan dibawa ke jenjang yang lebih serius.

"Belum ada keputusan untuk menikah sampai saat ini, tetapi jika memang ada kesempatan tak menutup kemungkinan ada akan pernikahan secepatnya," jelasnya.

Tidak tahu kapan memulai hubungannya, di tahun 2014 pasangan Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho mengkonfirmasi soal hubungan mereka. Dan sekarang, keduanya sudah merayakan 4 tahun pacarannya. (doc.allkpop)

Sebelum resmi mengumumkan hubungannya dengan Sooyoung Girls Generation, Jang Kyung Ho sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin melamar kekasihnya setelah memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik. Dirinya mengaku bahwa lamaran tersebut ingin diucapkannya pada saat dirinya menyampaikan pidato kemenangan di atas panggung.

Jang Kyung Ho sendiri baru saja menyelesaikan dramanya yang berjudul Missing 9 yang tayang di MBC. Sementara kekasihnya, Sooyoung Girls Generation saat ini dikabarkan sedang mempersiapkan album terbaru bersama grupnya.