Sukses

Mehdi Zati Ngaku Belum Move On dari Tata Janeeta

Mehdi Zati mengakui kalau Tata Janeeta adalah wanita terbaik yang pernah ia kenal.

Liputan6.com, Jakarta - Kepedihan dirasakan Tata Janeeta usai ditalak cerai oleh Mehdi Zati melalui telepon beberapa waktu lalu. Tentu, pria berdarah Iran tersebut memiliki alasan tersendiri mengapa talak itu sampai dijatuhkan.

Kejadian ini rupanya tak hanya memberikan luka di hati Tata Janeeta saja, melainkan juga untuk Mehdi Zati sendiri. Hingga saat ini ia mengaku belum bisa melupakan mantan personel Dewi Dewi itu.

Tata Janeeta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Saya belum move on. Susah buat saya. Ada orang yang cepat move on, nah saya enggak bisa. Yang pasti saya ada banyak memori sama dia. Saya enggak mau pikirin, Saya kerja saja," tutur Mehdi Zati, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Di matanya, Tata Janeeta adalah sosok wanita baik yang pernah hadir dalam hidupnya. Maka dari itu, pria berusia 30 tahun ini juga terlalu merindukan banyak hal dari diri Tata usai berpisah.

"Banyak banget (yang dirindukan). Dia pasti baik banget. She is the most good woman, yang pernah saya temui di Indonesia," kata Mehdi Zati.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Liputan6.com)

Meski sempat terhambat, kini komunikasi antara Mehdi Zati dan Tata Janeeta sudah membaik. Keduanya bahkan sudah kembali bertemu pada bulan Februari lalu. Kesempatan itu mereka gunakan untuk membicarakan konflik yang terjadi. Namun perpisahan tetap tak terelakkan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini