Sukses

Temu Kangen, Aming Langsung Memangku Evelyn

Liputan6.com, Jakarta - Aming memang sudah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama JAkarta Selatan. Keputusannya untuk bercerai kabarnya sudah bulat. Ia pun sudah tak lagi serumah dengan istrinya, Evelyn Nada Anjani.

Baru-baru ini beredar video yang berisi curhatan Aming tentang kondisi rumah tangganya. Di sana, Aming menyatakan bahwa dirinya merasa tidak aman dan tenang menikah dengan Evelyn.

 Aming dan Evelyn Nada Anjani (Instagram/@izzhy_diagla)

Tapi ternyata, rasa cintanya pada Evelyn berhasil mengalahkan segalanya. Selasa (14/3/2017) kemarin, Aming akhirnya menemui sang istri tercinta.

Keduanya saling melepas rindu setelah beberapa waktu tak bertemu. Seperti menemukan kembali cinta yang hilang, Aming dan Evelyn tampak tak ingin lepas dari satu sama lain.

Sebagaimana terlihat dalam foto yang diunggah Lina, ibunda Evelyn di Instagram pribadinya. Komedian 36 tahun itu terlihat memangku Evelyn dengan kedua tangannya memeluk sang istri.

"Anak anak kesayangan ku, love u," tulis Lina di keterangan foto.

 Aming akhirnya temu kangen dengan Evelyn.

Tentu saja, semua orang ikut bahagia melihat Aming dan Evelyn kembali bersama. Meski belum dapat dipastikan apakah Aming akan mencabut gugatannya atau tidak.

"Nangis liatnya bahagia sekali liat foto ini.. Yg akur ya kak.. Miss you kak aming n kak evelyn," ujar @zihan_juwita.

"Alhamdulillah Ya Allah,,, kak Aming @psychodiva2016 kak Evelyn @ev0124 baik2 selalu Ya kakkkkk,,, bahagia bgt liatnya,,," sahut @ningsihchigaloeh.

Artikel Selanjutnya
Ketemu Ibunda Evelyn‎, Aming Berpamitan
Artikel Selanjutnya
‎Mesra Lagi, Aming-Evelyn Batal Bercerai?