Sukses

Pisah dari Tata Janeeta, Mehdi Zati dapat Kejutan dari Wanita Ini

Liputan6.com, Jakarta Mehdi Zati baru saja merayakan hari jadinya yang ke 30 tahun pada Selasa, (14/3/2017). Di hari spesialnya, ia juga mendapat banyak kejutan dari orang terdekat, termasuk dari seorang penyanyi pendatang baru, Sheila Alexander.

Mehdi Zati dapat Kejutan dari  Sheila Alexander (Liputan6.com/Zulfa Ayu)

Dalam acara peluncuran single terbaru, Sheila Alexander mengantarkan sepotong kue lengkap dengan lilinnya untuk Mehdi Zati, yang sengaja hadir. Terang saja hal itu membuat Mehdi Zati terkejut.

Usai meniup lilin, Mehdi Zati lantas menyuapi Sheila dengan potongan kue pertamanya. Sheila pun demikian, bergantian menyuapi Mehdi. Suasana akrab tersebut tentu memicu ketertarikan para awak media yang sedang berkumpul.

Diakui Sheila Alexander, kejutan ini memang sudah direncanakan. "Aku sama teman-teman sempat ngomong, buat surprise Mehdi ulang tahun, ayo kasih surprise. Dia (Mehdi) enggak tahu sama sekali," kata Sheila di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/3/2017).

Tentu momen ini membuat mantan suami Tata Janeeta itu terharu dan bahagia. Lalu apa sebenarnya hubungan antara Mehdi dan Sheila? Apakah Sheila wanita spesial untuk Mehdi Zati?

Mehdi Zati dapat Kejutan dari  Sheila Alexander (Liputan6.com/Zulfa Ayu)

"Enggak ada (hubungan) apa-apa. Saya satu manejemen sama dia. Saya hari ini datang support dia yang rilis single karena kita satu tim. Jadi enggak ada hubungan spesial. Baru kenal beberapa hari, karena saya baru kontrak dengan managemen baru," ia menjelaskan.