Sukses

Meme Masa Kecil Young Lex Dijadikan Lagu

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya Young Lex sudah tak peduli lagi dengan segala bentuk sindiran yang disampaikan kepadanya dalam bentuk apapun. Belakangan ini, pria 24 tahun itu bahkan menjadikan meme masa kecilnya sebagai inspirasi lagu baru. Tak tanggung-tanggung, ia memberi judul lagunya itu sesuai dengan tema meme-nya, "Makan Bang".

Meme "Makan Bang" sendiri sempat menjadi viral di media sosial. Fotonya diambil saat Young Lex kecil sedang makan dengan tangan sambil bertelanjang dada. Netizen kompak memberi tema "Makan Bang" untuk foto tersebut. Bukan hanya Young Lex kecil yang terlihat dalam foto itu tapi juga digabungkan dengan gambar lainnya untuk meledek situasi atau orang-orang tertentu.

Meme Makan Bang yang menampilkan sosok Young Lex di masa kecil. (papasemar.com)

Young Lex, membuat liriknya sangat sederhana. "Makan Bang" sekedar menceritakan proses terbentuknya lagu baru. Video ini sudah diunggah di akun teman duetnya, Karin Novilda alias Awkarin.

Lokasi pembuatan videoklip ini pun mengambil tempat yang cukup sederhana yaitu tempat makan di sebuah mal. Dalam adegan itu, Young Lex bersama Awkarin, Mack'G, dan Oka Mahendra yang juga ikut bernyanyi di lagunya, tampak memparodikan gaya makan Young Lex kecil.

Young Lex, Awkarin, dan tim manajemen. (Instagram - @young_lex18)

Selain berisi cerita proses pembuatan lagunya secara absurd, lirik "Makan Bang" juga menyindir para haters dan rapper lain yang sempat berseteru dengan Young Lex. Di akhir videonya, terdapat adegan yang memperlihatkan seorang anak sedang makan dengan mata tertutup sambil dikelilingi oleh lilin-lilin membentuk lingkaran.

Meme "Makan Bang" ini cukup bertahan jadi pembicaraan di sosial media, dan belum lama ini Young Lex menanggapinya dengan santai. Dalam sebuah unggahan foto di Instagram, pria bernama asli Samuel Alexander Pieter itu, bahkan memasukkan gambar dirinya di masa kecil tersebut ke dalam salah satu adegan paling akhir film The Avengers.

Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Marshal, Putra Minahasa Pencipta Lagu Legendaris Dunia