Sukses

Diminta Buka Baju di Videoklip Baru, Ed Sheeran Sempat Minder

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam video klip "Shape of You" banyak sekali adegan yang tak biasa dilakukan Ed Sheeran. Selain beradegan di atas ring tinju, Ed Sheeran juga melakukan adegan membuka pakaiannya. Penyanyi asal Inggris ini mengaku tak cukup percaya diri ketika dipaksa melakukan adegan tersebut.

Ed Sheeran mengaku adegan tersebut dapat terlihat bagus karena dirinya sudah mulai mengubah gaya hidupnya dengan berolahraga. Sehingga dirinya terlihat cukup baik ketika memperlihatkan bentuk tubuhnya.

"Membuka baju di videoklip bukanlah ideku. Itu adalah ide dari sutradara yang keluar di menit terakhir. Aku sangat tidak nyaman dengan itu, tetapi pada akhirnya itu semua berakhir dengan keren," ujarnya seperti dikutip dari Billboard, Rabu (15/3/2017).

Ed Sheeran (Bintang/EPA)

Dalam wawancara tersebut, Ed Sheeran juga mengungkapkan bahwa salah satu lagunya yang berjudul "Perfect" terinspirasi dari sang kekasih, Cherry Seaborn.

"Salah satu liriknya, 'Barefoot on the grass, listening our favorite song' itu merupakan cerita ketika kami berdua di Ibiza mendengarkan "Future's March Madness" dan kami memang tidak menggunakan sepatu dan itu merupakan waktu yang sangat indah," jelasnya.

Ed Sheeran mengaku bahwa dirinya memang tidak melihat reaksi kekasihnya itu ketika pertama kali mendengarkan lagu ini. Karena kekasihnya saat ini tinggal di New York. Namun Ed Sheeran yakin kekasihnya sangat menyukai lagu yang diciptakannya itu.

Ed Sheeran. (Bintang/EPA)

Hubungan keduanya memang dikabarkan sudah sampai ke jenjang yang lebih serius. Ed Sheeran mengaku bahwa dirinya juga ingin memiliki keturunan dari kekasihnya itu.

"Aku pikir untuk memiliki seorang anak aku harus menunggu lima sampai sepuluh tahun agar aku mendapatkan waktu yang tepat dan siap untuk mengurus seorang anak," ungkapnya.

Artikel Selanjutnya
H-1 Pernikahan, Raisa Habiskan Waktu Bareng Sosok Ini
Artikel Selanjutnya
Afgan dan Rossa Kembali Tepergok Jalan Bersama