Sukses

Menghilang dari Hidup Tata Janeeta, Ini Alasan Mehdi Zati

Liputan6.com, Jakarta Usai menalak cerai, Mehdi Zati seolah lenyap begitu saja dari hidup Tata Janeeta. Selama berpekan-pekan lamanya, wanita bersuara serak itu mengaku sulit menghubungi Mehdi. Tak ada satupun telepon dari Tata yang dihiraukan Mehdi.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Liputan6.com)

Atas kondisi tersebut, kondisi Tata Janeeta pun jadi kian terpuruk. Namun dalam sebuah kesempatan, Mehdi Zati mengungkap alasan mengapa dirinya sempat mengabaikan Tata. Semua ia lakukan, karena menginginkan ketenangan dari konflik yang ada.

"Ada hal emosi yang dia bilang, saya tidak bisa kontak dia, dia tidak bisa kontak saya. Mungkin saya tidak mau angkat telepon atau balas SMS saat itu," tutur Mehdi Zati saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/3/2017).

Tapi setelah permasalahan mulai mereda, mereka akhirnya saling bertemu. Keduanya membicarakan masalah yang terjadi dengan dewasa, dengan kepala dingin.

Tata Janeeta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Menurut saya ada beberapa hal (alasan), dan waktu itu enggak mau ngomongin sama dia, jadi jauhin dia. Tapi setelah itu kita ketemu, kadang tanya, gimana hidup dia, apakah sehat. Dan dia care banget," jelas Mehdi.

Hingga saat ini komunikasi mereka masih terjalin baik meski tetap berpisah. "Dia baik banget, jujur, baik sampai sekarang. Enggak pernah lihat orang sebaik itu. Sekarang kita masih bicara, kadang telepon, SMS," ujar Mehdi Zati.

Artikel Selanjutnya
El Rumi Ingin Maia Estianty Bahagia seperti Ahmad Dhani
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Sempat Minta Restu El Rumi untuk Nikah