Sukses

Dokter Boyke Akan Ungkap Sebab Julia Perez Kena Kanker Serviks

Dokter Boyke juga akan membahas tentang seks dalam acara yang akan tayang di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dokter dan seksolog Boyke Dian Nugraha akan membeberkan penyebab kanker serviks yang tengah diderita Julia Perez. Hal tersebut nantinya akan dibahas dalam sebuah acara seks dan kesehatan yang ditayangkan Vidio.com.

"Jadi, nanti program broadcast streaming ini akan membicarakan seputar kesehatan, kehamilan dan seks. Nanti setiap pekan temanya beda-beda," ujar Dr Boyke, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Dokter Boyke Dian Nugraha

"Ada seputar kehamilan, kenker serviks seperti yang diidap Julia Perez dan Ria Irawan. Awalnya bisa kanker kenapa sih, nanti akan kita bahas," sambung Dr Boyke.

Acara yang rencananya tayang setiap Rabu mulai April 2016 itu juga membahas tentang bagaimana menjaga alat kelamin agar terhindar dari penyakit.

"Alat reproduksi itu butuh perawatan. Dan nanti akan ada penjelasannya bagaimana sih merawat yang baik," sambung Dokter Boyke, yang juga sempat bermain dalam film Honeymoon, Basahh.., Cintaku Selamanya dan Drop Out.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.