Sukses

Kocak, OM PMR Parodikan Lagu Kunto Aji

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) tampaknya tak pernah kehabisan ide untuk menghasilkan karya parodi. Kali ini grup musik yang beranggotakan enam orang ini mengeluarkan sebuah single baru berjudul Too Long To Be Alone.

Dilihat dari judulnya, single terbaru ini jelas sekali memparodikan lagu milik Kunto Aji yang berjudul Sudah Terlalu Lama Sendiri. OM PMR punya alasan sendiri memilih lagu Kunto Aji untuk dijadikan parodi.

Aksi PMR dan Kunto Aji membawakan lagu Too Long To Be Alone. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Karena Kunto Aji itu mirip Jhonny Iskandar waktu masih muda. Itu yang pertama. Yang kedua, syairnya mudah dijenakakan," jelas Boedi Padukone, gitaris OM PMR saat rilis lagu Too Long To Be Alone, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Kunto Aji sang pemilik lagu aslinya pun turut hadir di launching single milik grup musik yang mengusung genre dangdut jenaka itu. Ia menanggapi dengan antusias saat lagunya dijadikan sebagai lagu baru PMR.

Aksi PMR dan Kunto Aji membawakan lagu Too Long To Be Alone. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Pertama kali dikasih draft lagu saya yang diparodikan PMR, 'wah' banget. Enggak bisa nolak sih, pasti senang banget. Saya sama sekali enggak keberatan, karena ternyata wah bisa diginiin," jelas penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu.

Lagu Too Long To Be Alone ini masih mengusung genre dangdut khas PMR, namun dengan notasi-notasi yang tetap mirip dengan lagu aslinya. Single baru ini digadang-gadang akan masuk dalam materi album terbaru OM PMR yang masih dirahasiakan. (fei)