Sukses

OM PMR Selipkan Lagu Religi di Album Terbaru

Lewat album terbaru, OM PMR ingin membuktikan bahwa mereka masih aktif di musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) dalam waktu dekat akan merilis album terbaru. Yang menarik, Jhonny Iskandar dkk berencana untuk membuat lagu bertema religi.

Hal ini tentu menjadi pertanyaan banyak orang, mengingat selama ini band yang kerap menyanyikan lagu parodi ini selalu identik dengan lagu jenaka dan nyeleneh.

OM PMR (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Jhonny Iskandar sang vokalis menjelaskan tentang rencananya membuat lagu religi dalam album terbarunya.

"Album sudah siap, judulnya Penawar Racun. Itu ada lagu karya kami semua. Di samping lagu parodi, ada lagu religi juga. Ya religi ala PMR lah," kata Jhonny Iskandar, di peluncuran single Too Long To Be Alone di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Meski masih rutin manggung, PMR sejak lama memang sedang puasa album. Melalui album ini mereka bertekad untuk menunjukkan eksistensi mereka di bidang musik.

OM PMR (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Album nanti itu kami mau menunjukkan bahwa kami masih eksis sampai saat ini," jelas Boedi Padukone, gitaris OM PMR.

Di samping album baru tersebut, grup musik yang mengusung genre dangdut komedi ini juga sedang mengumpulkan materi-materi dari album lama yang akan didaur ulang agar dapat dirilis secara digital. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini