Sukses

Masih Cinta, Mehdi Zati Ingin Kembali ke Pelukan Tata Janeeta?

Mehdi Zati dan Tata Janeeta tak lagi mengarungi hidup bersama.

Liputan6.com, Jakarta Mehdi Zati dan Tata Janeeta tak lagi mengarungi hidup bersama. Hal ini tentu memberi pengalaman pahit untuk kedua belah pihak. Meski sudah menjatuhkan talak, apakah perasaan Mehdi untuk Tata sudah terhapuskan?

Masih ditempat yang sama, Mehdi mengakui bahwa hingga sekarang masih sulit melupakan mantan istrinya, Tata Janeeta. Lantas apa yang menjadi alasan hingga menceraikan, perbedaan karakter salah satu alasannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rupanya, model berdarah Iran ini masih menyimpan rasa sayang untuk Tata Janeeta. "Pasti (masih sayang) dia baik banget. Enggak jahat sama saya," tutur Mehdi Zati saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/3/2017).

Dengan tersisanya perasaan untuk Tata Janeeta, masihkah Mehdi Zati menyimpan keinginan untuk kembali mengarungi hidup bersama pelantun lagu "Dokter Cinta" itu?

"Balik? Jujur, untuk balik lagi, saya enggak bisa jawab. Saya enggak tahu apa yang terjadi besok. Lebih baik mungkin kita pisah. Tapi lebih sopan, lebih enak buat jadi teman. Ini ide saya, tapi enggak tahu ide dari dia," ia menjelaskan.

Tata Janeeta dan pacar, Mehdi Zati (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Hingga saat ini ia juga mengaku belum bisa melupakan mantan personel Dewi Dewi itu. "Saya belum move on. Susah buat saya. Ada orang yang cepat move on, nah saya enggak bisa. Yang pasti saya ada banyak memori sama Tata Janeeta. Saya enggak mau pikirin. Saya kerja saja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini