Sukses

Umur 42, Saingan San Chai di Meteor Garden 2 Makin Cantik

Aktris Michelle Saram yang memerankan saingan San Chai di Meteor Garden 2, Ye Sha, kini terlihat semakin cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Mengingat kembali serial Meteor Garden, tentunya banyak hal yang membuat kisahnya begitu menarik. Salah satunya adalah kisah cinta antara Tao Ming Tse (Jerry Yan) dan San Chai (Barbie Shu).

Begitu Meteor Garden 2 diputar, cerita semakin seru dengan kehadiran Ye Sha (Michelle Saram) yang menjadi saingan San Chai.

Michelle Saram, pemeran Ye Sha di Meteor Garden II. (Instagram - @michelle_saram)

Sementara banyak yang mencari tahu kabar terbaru Barbie Shu setelah kondisi kesehatannya yang mengkhawatirkan, kita juga tak boleh melupakan Michelle Saram. Aktris yang memerankan wanita lain di hidup Tao Ming Tse itu, kini semakin cantik di usianya yang telah mencapai 42.

Michelle Saram kerap mengunggah foto-foto terbarunya di Instagram @michelle_saram. Wajahnya saat ini hampir sama cantiknya seperti pada saat tampil di serial kedua Meteor Garden. Dalam foto-foto yang diunggah sepekan lalu itu, Michelle Saram mempertahankan gaya rambut pendeknya.

Michelle Saram, pemeran Ye Sha di Meteor Garden II. (Instagram - @michelle_saram)

Dalam pose bagaimana pun, bintang kelahiran Singapura  keturunan Tionghoa-India ini terlihat elegan ketimbang saat memerankan Ye Sha.

Barangkali, gayanya tersebut berasal dari pembawaannya yang tergolong intelektual. Lulusan Komunikasi Massa di Nanyang Technological University ini memang pernah dianugerahi Nanyang Outstanding Young Alumni Award oleh almamaternya pada tahun 2006.

Para pemain serial Meteor Garden telah menikah dan bahagia kecuali Jerry Yan. (Foto: Pinterest)

Di Meteor Garden 2, Michelle Saram menggambarkan Ye Sha sebagai sosok yang merebut hati Tao Ming Tse. Berkat akting Michelle, Ye Sha sukses menjadi karakter yang begitu dibenci penonton meskipun wajahnya kala itu tergolong imut dan manis.

Meteor Garden memang sempat populer di kalangan remaja Indonesia pada 2001 dan 2002. Drama Mandarin ini tayang perdana pada 12 April 2001 dan berakhir 16 Agustus 2001 di Taiwan.

Saking populernya, Meteor Garden 2 pun dibuat dan tayang pada 11 November 2002 hingga 25 Desember 2002. Semenjak tayang di Indonesia melalui Indosiar, Meteor Garden kala itu langsung menjadi hits di kalangan remaja Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini