Sukses

Digosipkan Berselingkuh, Ayu Ting Ting Meminta Perlindungan Tuhan

Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad hingga kini masih tutup mulut tentang hubungan asmara mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad belum juga reda. Awak media pun berusaha menggali kebenaran berita tersebut dengan meminta mengklarifikasi pada keduanya.

Sayangnya, baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad hingga kini masih tutup mulut akan hal tersebut. Mereka hanya berkomunikasi melalui media sosial, yang kerap diartikan kalau mereka saling sindir ataupun hanya pasrah.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Seperti Ayu Ting Ting yang belum lama ini mengunggah foto dirinya bersama sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak, di akun Instagramnya, Kamis (16/3/2017). Tampak keduanya tersenyum lebar ke arah kamera.

Dan Ayu Ting Ting pun menulis keterangan foto, seakan dirinya memasrahkan semua persoalan hidupnya kepada Sang Pencipta. "Ya Allah jagalah bunda dan bilqis dimanapun dan kapanpun kami berada....amin." 

Foto itu pun disuka lebih dari 43 ribu orang. Dan tak sedikit para netizen yang memberi dukungan kepada Ayu Ting Ting.

Seperti yang ditulis akun @wina_wati46, "Amiiinn ,semoga selalu dalam lindungan Allah @ayutingting92."

Akun @ayuwahyuni7880 menambahkan, "Semanggat kak @ayutingting92 jgndengarkan orgorg yanggak penting, jaga bilqiss ajarkan dia kebaikan , agar menjadi anaksholehh."

Ayu Ting Ting bersama Bilqis Khumairah Razak (Foto: Instagram)

Akun @v_ny menimpali, "Ya allah, jagalah hati bunda iqis, agar tidak menyakiti hati wanita lain, agar tidak menginginkan apa yg bukan menjadi milik nya, agar tau bagaimana perasaan sebagai sesama wanita, semoga ada laki2 baik yg akan menjadi pasangan nya, yg penting bukan suami org. Amin."

Sementara akun @mellida01 mengatakan, "Amin.mdh"an jg Nagita&klwargany djauhkn Dr para pganggu y."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini