Sukses

Valentino Jebreeet Ingin Dihina Pandji Pragiwaksono

Valentino Jebreeet mengaku bahwa selebritas sekelas Pandji Pragiwaksono memiliki pengaruh di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang public figure tak selama selalu dicintai oleh masyarakat. Saat ini banyak juga selebritas yang terkenal justru karena para hatersnya ramai memberikan kritik dan bahkan (maaf) cacian.  Namun hal tersebut tak menjadi masalah untuk Valentino Jebreeet.

Terkenal sejak dirinya memberikan celotehan unik saat menjadi komentator pertandingan sepak bola, pria bernama asli Valentino Simanjuntak ini, merasa siap sekali jadi sorotan publik.  Ayah dua anak ini yang kini menjadi salah satu komentator di acara D' Academy 4 di Indosiar santai saja menanggapi haters yang tak suka dengan gaya 'lebay' dirinya menjadi komentator bola.

Presenter olahraga yang terkenal dengan kata "Jebreet", Valentino Simanjuntak saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di Gedung SCTV Tower, Jakarta, Rabu (15/3). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kalau yang komentar cuma haters-haters itu sih, nggak saya ambil pusing. Karena itu nggak ada efeknya buat karier saya," jelasnya saat menjadi bintang tamu acara live streaming Dear Haters Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta pada Kamis (16/3/2017).

Pria yang biasa disapa Bang Jebreeet ini justru ingin ada orang-orang penting yang memberikan komentar pedas di  akun Instagramnya.

"Kalau saya justru ingin ada komentar pedas tuh dari artis kayak Pandji Pragiwaksono, Pingin banget tuh dia jadi haters saya. Soalnya komentar dari orang kayak dia itu justru bisa mempengaruhi karir saya. Kalau cuma komentar dari haters-haters yang nggak jelas mah, buat apa?" katanya kepada host Dear Haters Telni Rusmitantri.

Presenter olahraga yang terkenal dengan kata "Jebreet", Valentino Simanjuntak saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di Gedung SCTV Tower, Jakarta, Rabu (15/3). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Valentino Jebreeet mengaku bahwa selebritas sekelas Pandji Pragiwaksono memiliki pengaruh di Indonesia. Selain memiliki followers yang banyak, komika dan aktor film itu juga sering memberikan cuitan yang memberikan pengaruh di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.