Sukses

Foto Pribadinya Tersebar, Emma Watson Siap Perang di Meja Hijau

Liputan6.com, Los Angeles - Emma Watson harus menelan pil pahit lantaran menjadi korban pihak tak bertanggung jawab. Belasan foto pribadi milik aktris Harry Potter itu tersebar di internet tanpa seizinnya. Lantaran hal tersebut, ia siap berperang di meja hijau.

Juru bicara bintang Beauty and The Beast tersebut membenarkan kabar yang beredar. Foto-foto yang menunjukkan aktivitas pribadi Emma Watson saat sedang mencoba berbagai kostum, telah dicuri oleh satu pihak.

Berikut penampilan Emma Watson saat promosi film terbarunya Beauty and The Beast.

"Foto-foto Emma yang tengah mencoba berbagai pakaian bersama penata gaya beberapa tahun lalu telah dicuri," ujar sang juru bicara. Meskipun tidak mengandung konten pornografi, pihak Emma Watson tetap ingin membawa kasus tersebut ke meja hijau.

"Foto-foto tersebut bukan merupakan potret telanjang. Tim kuasa hukum telah diperintahkan mengurus hal tersebut dan kami tak akan berkomentar lebih jauh," lanjut juru bicara Emma Watson.

Klarifikasi tersebut muncul setelah beberapa blog dan unggahan di media sosial menyatakan bahwa foto bugil Emma Watson tersebat di internet. Dalam waktu yang sama, terdapat beberapa artis Hollywood juga mendapat nasib serupa, yaitu Amanda Seyfried dan Jillian Murray.

Emma Watson (Vanity Fair)

Sebelum kasus Emma Watson ini, beberapa selebritas pernah menangani kasus yang sama. Bulan lalu, terdapat seorang pria yang dipenjarakan akibat meretas akun pribadi Jennifer Lawrence dan mencuri informasi, termasuk foto dan video telanjang.