Sukses

Sekuel Film Superman Siap Digarap Sutradara X-Men

Liputan6.com, Los Angeles - Harapan fans superhero terhadap Man of Steel 2, film kedua Superman di DC Extended Universe, bakal segera terwujud. Pasalnya, belakangan ini tersiar kabar bahwa pihak DC dan Warner Bros telah menemukan sosok yang siap untuk dijadikan sutradara.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (14/3/2017), Warner Bros dikabarkan tengah serius mengajak Matthew Vaughn, sutradara X-Men: First Class dan Kingsman: The Secret Service untuk mengerjakan Man of Steel 2. Percakapan awal kedua belah pihak kabarnya sedang berlangsung.

Belakangan ini, sutradara Matthew Vaughn mengaku nyaris menampilkan Wolverine muda selain Hugh Jackman di X-Men: Days of Future Past.

Meskipun begitu, tak menutup kemungkinan Matthew tak menyetujui ajakan tersebut. Walau ada beberapa alasan yang membuatnya tak berminat menyutradarai film kedua Superman, Warner Bros ternyata masih menginginkannya terlibat dalam film-film DC Extended Universe lainnya, seperti dilaporkan Collider.

Dugaan banyak pihak terhadap tema Man of Steel 2 adalah fokus ceritanya yang melibatkan Superman, Supergirl, dan Brainiac. Sosok Brainiac yang merupakan perpaduan makhluk alien dan robot, kemungkinan bakal mengejar codex genetik seluruh ras Krypton yang juga diincar oleh Jenderal Zod di Man of Steel.

Antagonis Man of Steel, Jenderal Zod, dipastikan muncul dalam Batman v Superman: Dawn of Justice gara-gara cerita kocak Michael Shannon. (community.comicbookresources.com)

Seandainya Man of Steel benar-benar disutradarai Matthew Vaughn, ini berarti menjadi film superhero ketiga baginya setelah X-Men: First Class dan juga Kick-Ass. Vaughn sendiri baru saja merampungkan syuting Kingsman: The Golden Circle yang dijadwalkan tayang 29 September 2017.

Sebelum memastikan dirinya menyutradarai Superman di Man of Steel 2, Matthew Vaughn bakal terlebih dahulu menggarap film thriller I Am Pilgrim. Film tersebut diambil dari novel karya Terry Hayes yang berjudul sama.