Sukses

Tiwi Eks T2 Menggugat Cerai Suami karena Jatuh Miskin?

Tiwi eks T2 dan sang suami, Shogo Sakuratama, sudah menjalani sidang cerai beberapa kali.

Liputan6.com, Jakarta Belum reda berita perceraian beberapa selebritas, satu lagi nama penyanyi yang rumah tangganya tengah di ujung tanduk, yaitu Tiwi eks T2 dan Shogo Sakuramoto. Bahkan, pelantun "Ok" ini telah resmi melayangkan gugatan cerai pengusaha asal Jepang tersebut beberapa waktu lalu.

Kini Tiwi eks T2 dan Shogo masih menjalani sidang cerai yang tengah bergulir di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang.

Tiket konser reuni Tika dan Tiwi eks T2 dijual dengan harga murah. Namun bukan berarti konsernya akan biasa saja.

"Sudah lama (gugatannya) sudah sidang ke tiga dan empat. Kemarin, Rabu sidang ketiga, sudah diproses. Sekarang tinggal replik yang akan digelar pada 22 Maret," ungkap Djaenudin, Humas PA, saat dihubungi melalui telepon, Kamis (16/3/2017).

Apa yang menjadi penyebab prahara rumah tangganya? Pihak Humas menuturkan, retaknya rumah tangga Tiwi eks T2 yang telah dibina selama tiga tahun itu runtuh karena faktor ekonomi.

"Kurang tahu (penyebabnya), karena majelis hakim di sini banyak. Tapi intinya perselisihan rumah tangga, suaminya Shogo, orang Jepang, bisnisnya lagi agak kurang lancar," ia menjelaskan.

Yang pasti Tiwi juga menyimpan alasan lain yang bersifat krusial. "Faktor-faktornya di mana penggugat sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangga," Djaenudin menyambung pernyataan.

Foto: Instagram/ordinarytiwi

Pada 2015, keutuhan rumah tangga mereka juga pernah mengalami ujian. Shogo Sakuramoto pernah terlilit kasus penipuan senilai puluhan miliar rupiah. Kala itu, Tiwi berhasil mendampingi suami dengan kesabaran.

Tiwi eks T2 resmi menjadi istri Shogo Sakuramoto pada 2013 silam. Keduanya mengucapkan janji sehidup semati di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Reo Athar Sakuramoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.