Sukses

Balikan, Al Ghazali Susul Alyssa Daguise ke Paris

Demi menemui pujaan hatinya, Al Ghazali rela menempuh perjalanan jauh dari Jakarta ke Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai, tentunya akan terasa menyenangkan. Hal itu lah yang kini tengah dirasakan Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise.

 Al Ghazali dan Alyssa Daguise di depan menara Eiffel.

Setelah sempat dikabarkan putus, kini pasangan muda-mudi itu telah kembali bersama. Al Ghazali bahkan rela terbang ke Paris demi menemui pujaan hatinya itu.

Ya, saat dikabarkan putus, Alyssa Daguise diketahui pindah ke Paris untuk menempuh pendidikan di sana. Ia bahkan telah menghapus hampir semua foto kebersamaannya dengan Al Ghazali.

Namun, cerita cinta yang manis itu sekarang sudah kembali terajut. Lihat saja kemesraan yang ditunjukkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise saat menghabiskan waktu bersama di Paris.

 Al Ghazali dan Alyssa Daguise di depan menara Eiffel.

Keduanya bahkan tidak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen saat berkunjung ke menara Eiffel. "Saat-saat paling bahagia yakni ketika aku bersamamu," tulis Alyssa Daguise di salah satu fotonya.

Kemesraan dan keromantisan Al Ghazali pada Alyssa Daguise pun membuat banyak orang iri melihatnya. Dan tak sedikit dari mereka yang mendoakan keduanya langgeng hingga ke pelaminan.

 Alyssa Daguise dan Al Ghazali kembali bersama [foto: instagram/Alyssa Daguise]

"Smoga sampe nikah yah ka ? Suka banget liat Kaka sama ka AL 😘@alyssadaguise @alghazali7" kata @indah_sari_wijaya.

"ini baru namanya cintaaaah .... Berkorban bertahan berjuang setia ...." sahut @astrina0893.

"Make me feeling envy guys (kalian bikin aku iri).. Langgeng yaa" @debora.barus menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.