Sukses

Foto Bugil Amanda Seyfried Bersama Mantan Beredar di Internet

Liputan6.com, Los Angeles - Di tengah kondisinya yang sedang hamil, aktris Amanda Seyfried menemukan kenyataan bahwa sebuah situs mengunggah foto bugil dirinya tanpa izin. Alhasil, ia dan pengacaranya dengan sigap menuntut petinggi situs tak bertanggung jawab tersebut.

Disampaikan Toronto Sun, Rabu (15/3/2017), foto Amanda Seyfried yang dipermasalahkan itu berisi kegiatan intim dirinya bersama mantan kekasih. Situs yang menggunakan nama Celeb Jihad itu langsung diminta oleh tim kuasa hukum Seyfried untuk segera menurunkan foto-foto bugil sang artis.

Riasan mata harus disesuaikan dengan bentuk mata. Foto: Brightside.me

Tim kuasa hukum Amanda Seyfried pun menjelaskan bahwa foto pribadi tersebut didapat secara ilegal melalui pihak ketiga. Foto-fotonya langsung dibeberkan di situs tersebut tanpa sepengetahuan Amanda Seyfried, seperti disampaikan oleh TMZ.

Selain itu, tim kuasa hukum Amanda Seyfried juga telah meminta para petinggi situs untuk melindungi bukti mengenai kebocoran foto sang aktris.

Kebocoran ini disebut terkait juga dengan munculnya foto-foto pribadi Emma Watson. Para pengacara juga memperingatkan pemilik situs tersebut untuk tidak memublikasikan foto-foto pribadi Emma Watson yang bertempat di ruang ganti bersama seorang stylist itu.

Seperti apa rahasia perawatan kecantikan alami ala Emma Watson? Simak selengkapnya di sini. (AFP Photo / Valerie Macon)

Emma Watson menjadi korban pencurian foto-foto yang diretas dari komputer pribadinya. Foto-foto tersebut lalu diunggah di dunia maya. Beruntungnya, perwakilan aktris Harry Potter itu memastikan bahwa tak ada pose bugil Emma Watson yang disebarkan.

Malang bagi Amanda Seyfried, ia harus menjadi korban tersebarnya foto bugil di tengah-tengah penantiannya sebagai seorang ibu untuk pertama kali. Ia telah bertunangan dengan pria bernama Thomas Sadoski pada September 2016. Keduanya mengumumkan kemunculan jabang bayi pada November 2016.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?