Sukses

EXO Kembali Torehkan Prestasi di Jepang

Liputan6.com, Jakarta Popularitas EXO sebagai grup idola di Asia memang tak dapat dipungkiri lagi. Boyband asuhan SM Entertainment ini tercatat selalu sukses mengadakan konser di beberapa negara Asia, salah satunya Jepang.

Selain sukses mengadakan konser di beberapa kota di negeri sakura. Rekaman konsernya yang dikemas menjadi DVD juga berhasil merajai tangga lagu ternama di Jepang, Oricon.

DVD bertajuk "EXO PLANET #3 – 'The EXO'rDIUM in Japan" ini, berhasil menguasai 3 charts mingguan Oricon Jepang yakni Oricon DVD Music Chart, the BD Music Chart dan the combined DVD and Blu-ray Disc sales charts, diwartakan Nate, Kamis (16/3/2017).

EXO

DVD tersebut berhasil bertengger di puncak tangga lagu tertinggi Jepang itu selama tiga minggu. Prestasi ini bukanlah yang pertama kali di raih oleh EXO di negeri sakura. DVD konser sebelumnya yang bertajuk, “EXO FROM. EXOPLANET #1 – THE LOST PLANET IN JAPAN” di tahun 2015 dan “EXO PLANET #2 The EXO’luXion IN JAPAN" di tahun 2016 juga berhasil masuk ke dalam tangga lagu tersebut.

Dalam DVD yang berdurasi sekitar 3 jam ini berisi rekaman konser EXO di Hiroshima, Fukuoka, Hokkaido dan Osaka yang diadakan pada bulan September sampai dengan Desember 2016 lalu.

Lagu Monster yang dirilis EXO berhasil masuk dalam daftar 20 lagu terbaik 2016.

Rangkaian konser EXO sendiri sampai saat ini masih belum berakhir. EXO dalam waktu dekat akan menggelar konser “EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM” di Malaysia pada 28 Maret 2017 mendatang.

Namun sayangnya dalam konser tersebut, Lay EXO dipastikan absen dalam kegiatan tersebut. Selain di Malaysia, Lay EXO juga dipastikan tidak ikut beraksi bersama EXO di rangkaian konsernya di Amerika Utara.

Artikel Selanjutnya
Cetak Sejarah, EXO Masuk Guinness World Records
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ini EXO Masuk Daftar Rekor Dunia